Hero Mage Paling Cocok untuk Solo Rank, Langsung Tumbang Kena Combo Skill Ini
Hero Mobile Legends - Vexana. [Moonton]
20:16
10 April 2024

Hero Mage Paling Cocok untuk Solo Rank, Langsung Tumbang Kena Combo Skill Ini

Jika kamu adalah user mage, salah satu hero mage paling cocok untuk solo rank di Mobile Legends adalah Vexana. Hero ini mendadak naik daun usai mendapat buff di META sekarang ini.

Dibandingkan dengan hero mage lainnya, Vexana termasuk yang paling cocok digunakan untuk solo rank. Pasalnya, hero ini memiliki deretan skill yang membuatnya bisa mandiri untuk membantu tim meraih kemenangan.

Alasan hero mage ini cocok untuk solo rank adalah karena Vexana memiliki skill ultimate menyebalkan. Hero ini mampu menghadirkan lord mini untuk membantunya menumbangkan lawan.

Skill ultimate Vexana yaitu Eternal Guard membuatnya bisa memanggil Undead Knight ke lokasi war. Hero ini memberikan total 500 magic damage dengan efek airborne selama 0,8 detik.

Nantinya, Undead Knight ini akan bergabung dengan Vexana selama 15 detik sambil memberi total 300 magic damage dan 60 persen total magic power kepada lawan tersebut.

Skin baru Vexana hero Mobile Legends. [Moonton]Skin baru Vexana hero Mobile Legends. [Moonton]

Keuntungan lainnya menggunakan Vexana adalah skill pasif Nether Touch. Skill ini memberikan hero mage tersebut dan Undead Knight curse selama 5 detik dengan efek 170-450 magic damage serta tambahan 40 persen total magic power.

Salah satu combo skill dari Vexana adalah skill 2 Cursed Blast dan skill ultimate miliknya yaitu Eternal Guard. Combo ini dipastikan mampu menumbangkan lawan hanya dalam satu kali combo.

Menarik untuk digunakan khusus untuk user mage, pastikan untuk menggunakan Vexana sebagai hero mage paling cocok untuk solo rank di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #mage #paling #cocok #untuk #solo #rank #langsung #tumbang #kena #combo #skill

KOMENTAR