5 Hero Mage Terkuat untuk Push Rank Mobile Legends, Ampuh Tumbangkan Tank hingga Fighter
Hero Mobile Legends - Lunox dan Valentina. [Suara.com]
13:40
10 April 2024

5 Hero Mage Terkuat untuk Push Rank Mobile Legends, Ampuh Tumbangkan Tank hingga Fighter

Pengguna hero Mage masih kesulitan menembus pertahanan Tank atau takut menghadapi gempuran Fighter? Manfaatkan baik-baik hero Mage terkuat saat ini berdasarkan META Mobile Legends terbaru.

Dari sekian banyak role hero Mobile Legends, hero Mage menjadi penghasil damage jarak jauh yang menyakitkan. Berbeda dengan para Marksman, hero Mage ampuh menembus pertahanan Tank yang kuat.

Karena seperti namanya, hero Mobile Legends ini memanfaatkan magic damage dibandingkan physical damage. Karena itu ampuh menembus Tank atau Fighter yang kuat dalam pertahanan physical.

5 Hero Mage Terkuat di Mobile Legends Tahun 2024

Dalam push rank lebih lancar, manfaatkan hero Mage terkuat berdasarkan META Mobile Legends terbaru berikut ini.

1. Lunox

Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)

Memiliki burst damage yang cukup tinggi dibandingkan mage lainnya membuat Lunox menjadi salah satu mage terbaik di Mobile Legends. Selain itu, kemampuan dengan skill escape miliknya sangat cocok untuk menculik MM atau Mage musuh.

Power of Order adalah kemampuan terhebat Lunox. Karena kondisinya yang bisa berubah menjadi Brilliance atau Darkening, ultimate ini mempunyai dua wujud dengan fungsi berbeda. Untuk brilliance sendiri lebih ke arah healing dan Darkening ke arah damage magis.

Lunox cocok dijadikan sideline karena sangat efektif untuk hero tank atau hard counter. Jadi sering digunakan di EXP Laner atau sideliner. Jika memakai Lunox, Anda juga bisa memainkan Joy yang sangat cocok bagi kamu yang pandai menghindari serangan lawan.

2. Valentina

Hero Valentina di Mobile Legends. [Moonton]Hero Valentina di Mobile Legends. [Moonton]

Tak dapat dipungkiri bahwa Valentina adalah hero Mobile Legends yang paling mengganggu Anda dengan ultimatnya dapat meniru ucapan “Aku adalah Kamu” dari musuh.

Selain mampu meniru ulti musuh, Valentina mempunyai damage magis yang menyakitkan. Inilah yang membuat Valentina menjadi hero mage yang paling dicari saat ini.

Selain itu, kemampuan flashingnya juga dapat memanipulasi lawan untuk diakali sehingga sulit ditangkap atau dijatuhkan. Valentina ini mempunyai combo yang sangat banyak sehingga bisa kalian custom dengan baik.

3. Novaria

Novaria Mobile Legends. [Moonton]Novaria Mobile Legends. [Moonton]

Ada yang menarik dari hero mage Novaria di Mobile Legends. Meski tidak menampilkan jurus-jurus mencolok seperti Lunox dan Gusion, namun skill unik yang dimiliki hero mage ini membuatnya menjadi kekuatan yang tangguh di medan pertempuran

Dengan Astral Recall, dia bisa melancarkan serangan jarak jauh yang menghancurkan, sementara Astral Echo memberinya kemampuan untuk mengungkap area sekitar di depannya.

Bermain melawan Novaria yang berpengalaman sangatlah sulit, karena dia bisa tetap tersembunyi, dan pandai membuat lawan lengah.

4. Harley

Harley Mobile Legends. [Moonton]Harley Mobile Legends. [Moonton]

Harley juga menjadi hero mage di maps Mobile Legends saat ini. Diketahui, Harley memiliki damage dan penetrasi yang kuat.

Namun skill yang ditakuti lawannya adalah Ring of Fire yang bisa langsung menjatuhkan hero musuh, untuk hero-hero tertentu. Dengan demikian, maka tak ada kesempatan bagi hero lawan untuk menang melawan Harley.

5. Pharsa

Hero Pharsa di Mobile Legends. [Moonton]Hero Pharsa di Mobile Legends. [Moonton]

Keberadaan Pharsa dari dulu hingga saat ini masih menjadi salah satu hero yang bisa diandalkan. Dengan Feathered Airstrike dapat menjadi penghalang bagi hero Mobile Legends lawan.

Selain memiliki skill berubah menjadi burung “Sayap demi Sayap” untuk memblokir dan menghindari serangan musuh. Hero ini memiliki damage magis yang cukup besar sehingga MM musuh pun sulit untuk ditaklukkan.

Pharsa sangat cocok bagi kalian yang ingin bermain di high range dan high ground. Selain itu kalian juga bisa menjadi salah satu damage dealer yang signifikan dalam tim.

Itulah lima hero Mage terkuat untuk push rank di META Mobile Legends saat ini. Pastinya jadi hero Mobile Legends terkuat menghadapi para Tank dan Fighter.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #mage #terkuat #untuk #push #rank #mobile #legends #ampuh #tumbangkan #tank #hingga #fighter

KOMENTAR