Dell XPS Terbaru, Berdesain Futuristik dengan Teknologi AI
XPS family. [Dell]
13:32
15 Januari 2024

Dell XPS Terbaru, Berdesain Futuristik dengan Teknologi AI

Dell Technologies menghadirkan rangkaian XPS terbaru di ajang CES 2024.

Perusahaan juga memperkenalkan ukuran layar baru dengan XPS 16 dan XPS 14, dan memperbarui XPS 13 Plus menjadi XPS 13.

Desain-desain terbaru ini mengambil pendekatan minimalis yang meningkatkan level XPS.

Portofolio produk XPS ini terbuat dari aluminium yang dibentuk dari mesin CNC, Gorilla Glass 3, dan warna tone-on-tone Graphite dan Platinum.

Laptop XPS memiliki deretan fungsi sentuh untuk memudahkan berpindah antara tombol media dan fungsi.

Selain itu, touchpad kaca mulus dengan umpan balik haptic, dan keycap lebih besar yang memberikan pengalaman mengetik yang nyaman dan lancar di setiap penekanan tombol.

XPS 16. [Dell]XPS 16. [Dell]

Setiap laptop XPS baru memiliki panel layar InfinityEdge dengan opsi sentuh OLED, refresh rate variabel, opsi resolusi tinggi, warna yang menakjubkan dan Dolby Vision untuk gambar yang detail.

Rangkaian produk baru XPS menawarkan pengalaman audio yang luar biasa dimulai dengan desain quad speaker.

Kemudian, dukungan untuk audio imersif Dolby Atmos, dan surround stereo 3D dari MaxxAudio Pro by Waves.

Selain itu, webcam FHD 1080p cerdas terbaru membuat gambar dalam panggilan video sejernih kristal.

Lini produk XPS juga membawa fitur baru yang didukung AI, dengan akselerasi AI yang sudah terpasang di dalam perangkat berkat prosesor Intel Core Ultra dan pengalaman nyata oleh Windows 11.

Pengalaman ini meningkatkan kreativitas dan produktivitas sekaligus memberikan kinerja yang lebih baik.

Juga masa pakai baterai yang lebih panjang, di mana semua laptop XPS memiliki fitur ExpressCharge untuk mengisi ulang 80 persen baterai hanya dalam 60 menit.

Memperkenalkan XPS 16 yang canggih

XPS 16 dan XPS 14 yang baru membawa portabilitas lebih kepada laptop XPS, dan menempatkan fokus pada kinerja dan desain.

XPS 16 adalah produk unggulan dari portofolio XPS terbaru dengan kinerja tertinggi untuk beban kerja yang kompleks.

Dilengkapi prosesor Intel Core Ultra terbaru dan GPU NVIDIA GeForce RTX (hingga GPU GeForce RTX 4070), XPS 16 adalah laptop XPS yang diklaim paling canggih dengan performa berkelanjutan hingga 80W.

Ideal untuk aplikasi berat seperti mengedit video atau menguji perangkat lunak AI terbaru, pengguna akan mendapatkan pengalaman yang lancar dan cepat.

Menggabungkan kinerja, desain dan portabilitas, XPS 14 adalah pilihan tepat bagi mereka yang membutuhkan kebebasan bekerja dari mana saja.

XPS 14 21 persen lebih ringan dari XPS 162, namun tetap membawa kinerja yang kuat untuk menyelesaikan tugas-tugas berat dengan mudah.

Dengan GPU NVIDIA GeForce RTX opsional (hingga GPU GeForce RTX 4050), sehingga bisa mengedit dan memutar video resolusi tinggi dengan mudah.

Dan dengan masa pakai baterai yang panjang, laptop canggih ini dibuat untuk bergerak.

XPS 16 dan XPS 14 adalah sistem yang tervalidasi NVIDIA Studio3, artinya kedua laptop menghadirkan kinerja terdepan di industri untuk tugas-tugas kreatif yang berat seperti rendering 3D, menyunting video dan live streaming, sekaligus mendapatkan akses eksklusif ke berbagai perangkat yang didukung Studio AI dan peningkatan stabilitas dengan NVIDIA Studio Drivers.

XPS 13, sang trendsetter

XPS 13 memulai revolusi desain Dell Technologies dan menetapkan visi Dell untuk masa depan dengan desain yang ikonis.

XPS 13. [Dell]XPS 13. [Dell]

Dengan berat hanya 1,2 kilogram, XPS 13 menjadi laptop XPS yang paling tipis dan ringan, sehingga dapat membawa perangkat ini ke mana pun pergi.

Laptop yang diperbarui ini memiliki tiga opsi layar FHD+, QHD+ touch dan 3K+ OLED touch untuk memberikan pengalaman visual yang serbaguna, cocok untuk produktivitas sehari-hari hingga pembuatan konten resolusi tinggi.

XPS 13 adalah mesin multi-tasking ideal untuk membawa keseimbangan pada aktivitas sekolah, pekerjaan, proyek pribadi atau hiburan.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #dell #terbaru #berdesain #futuristik #dengan #teknologi

KOMENTAR