Terkenal Nekat, 4 Spirit Animal Ini Dicurigai Sebagai Dark System di MLBB
Logo Mobile Legends yang baru. (Moonton)
17:08
6 April 2024

Terkenal Nekat, 4 Spirit Animal Ini Dicurigai Sebagai Dark System di MLBB

Pembahasan mengenai Spirit Animal Mobile Legends berhasil viral di TikTok. Berikut terdapat penjelasan mengenai deretan Spirit Animal yang dicurigai sebagai Dark System.

Sebagai informasi, Moonton sebenarnya belum menjelaskan tentang tingkatan atau kasta Spirit Animal. Meski begitu, banyak player yang menganggap bahwa Spirit Animal menyiratkan jago atau tidaknya sebuah akun.

Tak sedikit yang menuduh bahwa Spirit Animal tertentu merupakan bagian dari Dark System. Daftar di bawah merupakan deretan Spirit Animal yang terkenal mempunyai sifat nekat.

Dengan pembawaan emosional dan nekat, mereka kerap mendapat tuduhan sebagai Dark System oleh pemain MLBB lain. Perlu diketahui, Spirit Animal merupakan salah satu keseruan dalam event ALLSTAR 2024. Nantinya, pemain bisa memperoleh penjelasan mengenai Spirit Animal dari akun mereka.

Moonton bakal menentukan Spirit Animal setiap akun berdasarkan gaya, pemilihan hero, role, dan cara bermainnya. Event ini eksklusif untuk player yang membuat akun mereka sebelum 1 Maret 2024.

Spirit Animal di Mobile Legends. (istimewa)Spirit Animal di Mobile Legends. (istimewa)

Pemain dapat mengetahui Spirit Animal melalui submenu Kenangan Bintang ALLSTAR. Berikut 4 Spirit Animal yang dicurigai sebagai Dark System di Mobile Legends:

1. Kuda Nil

Kuda nil mempunyai sifat terbuka, waspada, dan nekat. Pemilik Spirit Animal kuda nil sebenarnya dikenal tanggap dan fokus pada tujuannya.

Meski begitu, sifat mereka yang nekat dikhawatirkan menjadi blunder bagi tim. Spirit Animal kuda nil kerap hadir ke akun yang banyak memilih role sebagai EXP Laner dan Support.

2. Singa

Spirit Animal singa menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Tak sedikit konten viral yang menuduh singa sebagai Dark System.

Mereka mempunyai sifat bertanggung jawab, pemberani, terfokus, dan terlihat percaya diri. Sifat pemberani dan terlalu percaya diri mungkin membuat sebagian player yang memperoleh singa sering membuat kesalahan.

3. Musang madu

Musang madu mempunyai karakter utama yaitu waspada dan nekat. Karakter keduanya membuat player musang madu tak memperhatikan timing saat war. Pemilik Spirit Animal ini dikenal memiliki karakter cukup unik.

4. Gajah

Spirit Animal Gajah mempunyai sifat emosional dengan tekad kuat. Dalam deskripsi, mereka mampu mengeluarkan potensi penuh dirinya untuk memimpin tim.

Sifat emosional membuat gajah sering dianggap sebagai pemain toxic dan menjadi bagian Dark System.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #terkenal #nekat #spirit #animal #dicurigai #sebagai #dark #system #mlbb

KOMENTAR