3 Hero Mage yang Mampu Counter Hanabi di Mobile Legends, Dijamin Tumbang!
Hero Hanabi di Mobile Legends. [Moonton]
04:40
4 April 2024

3 Hero Mage yang Mampu Counter Hanabi di Mobile Legends, Dijamin Tumbang!

Hanabi merupakan salah satu Marksman populer di Mobile Legends. Berikut terdapat beberapa hero Mage yang mampu counter Hanabi.

Sebagai informasi, Hanabi adalah hero dengan Pick Rate tertinggi pada Season 32. Ini menyuratkan bahwa banyak pemain mengandalkan Hanabi saat push rank.

Kepopuleran Hanabi bahkan mengalahkan Vexana dan Dyrroth pada musim ini. Meski sebenarnya bukan hero tier SS, namun Hanabi sangat mematikan di late-game.

Apabila dibiarkan free hit, Hanabi bakal menjadi mimpi buruk di Land of Dawn. Meski tak se-OP Karrie atau Bruno, Hanabi bisa menghasilkan serangan mematikan di tangan orang yang tepat.

Skill satu dan dua yang bisa memantul serta shield anti CC membuat Hanabi cukup berguna untuk team fight besar.

Selain itu, ultimate Forbidden Jutsu: Higanbana mampu menimbulkan kerusakan AOE signifikan serta menjebak musuh hingga tewas. Santai saja, Hanabi juga memiliki sejumlah kelemahan. Berikut 3 hero Mage yang mampu counter Hanabi di Mobile Legends:

1. Cyclops

Hero Cyclops di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Cyclops di Mobile Legends. (Moonton Games)

Cyclops dijamin bakal merepotkan Hanabi sejak early-game. Gaya serangan Cyclops sangat efektif untuk melawan Hanabi yang cenderung pasif saat ultimate aktif.

Berkat Star Power Lockdown, Cyclops mampu mengunci Hanabi selama 1-2 detik. Apabila ultimate tepat sasaran, hero bermata satu ini bisa mengeluarkan Planet Attack sehingga Hanabi tumbang dalam sekejap.

2. Harith

Hero Harith. (Moonton)Hero Harith. (Moonton)

Sama seperti Cyclops, Harith adalah natural counter bagi Hanabi. Harith cukup unik mengingat ia merupakan satu dari sedikit Mage yang bisa ditempatkan di Gold Lane.

Saat memasuki late-game, kombo skill Harith bakal lebih sakit dibanding Hanabi. Efek slow dan Magic Power tinggi dari Harith bakal menjadi mimpi buruk bagi pengguna Hanabi.

3. Lunox

Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)

Perlu diketahui, Hanabi adalah Marksman yang cenderung berada di belakang Support karena ia sangat rapuh. Di sisi lain, Lunox merupakan lawan efektif bagi Hanabi karena ia mampu merangsek ke dalam formasi lawan.

Lunox yang kini lebih mudah berganti mode bakal menekan Hanabi pada late-game. Magic Penetration dan Magic Power besar membuat Lunox mampu menghabisi Hanabi dengan mudah.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #mage #yang #mampu #counter #hanabi #mobile #legends #dijamin #tumbang

KOMENTAR