4 Hero Fighter Paling Banyak Kalah di Mythic MLBB S32, Rawan Beban!
Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)
18:48
2 April 2024

4 Hero Fighter Paling Banyak Kalah di Mythic MLBB S32, Rawan Beban!

Banyak pemain memasuki Mythic ke atas mengingat Season 32 sudah berlangsung lebih dari 2 minggu. Berikut terdapat deretan Fighter yang paling banyak kalah di Mythic Mobile Legends S32.

Sebagai informasi, update yang hadir beberapa waktu lalu membuat hero Tank Jungler masih menjadi META. Selain itu, Marksman juga berperan penting di late game karena pembaruan "bergerak dan menyerang" dari Moonton.

Update memungkinkan deretan Fighter tertentu kini lebih efektif berada di Gold Lane. Daftar di bawah merupakan para Fighter yang mempunyai Win Rate terendah pada periode Maret 2024.

Win Rate rendah menandakan bahwa hero ini menuai banyak kekalahan pada rank Mythic. Meski banyak kalah, daftar Fighter di bawah bukannya tak bagus.

Namun terdapat beberapa faktor yang membuat banyak player melakukan blunder dengan hero tersebut. Berikut 4 hero Fighter yang paling banyak kalah di Mythic Mobile Legends Season 32:

1. Balmond

Hero Balmond di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Balmond di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sempat super OP pada awal Season 31, popularitas Balmond menurun drastis usai menerima Nerf. Balmond hanya mempunyai Win Rate sebesar 43,74 persen pada rank Mythic. Sebagai informasi, Balmond merupakan tipikal hero early-game.

Ini berarti hero tersebut tak terlalu berguna di late-game. Pengguna Balmond kerap kewalahan karena base damage skill duanya "tidak terasa" pada menit 15 ke atas.

2. Chou

Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)

Mirip dengan Balmond, Win Rate Chou hanya sebesar 43,76 persen. Chou sebelumnya dikenal sebagai hero META lintas Season karena Ultimate-nya sangat berguna untuk menciduk hero core.

Meski begitu, Chou sekarang kurang bisa bersaing dengan META saat ini. Ia kerap tumbang saat mencoba menginisiasi serangaan ke arah formasi lawan.

3. Esmeralda

Hero Esmeralda di Mobile Legends. [Moonton]Hero Esmeralda di Mobile Legends. [Moonton]

Esmeralda merupakan EXP Laner tier paling bawah sehingga kalian harus berhati-hati saat menggunakannya.

Hero ini sebenarnya OP jika berada di tangan yang tepat. Namun, Esmeralda rawan menjadi Feeder apabila sang pilot tak tahu timing serta positioning.

Senasib dengan Chou, Esmeralda kerap tumbang di dekat formasi lawan. Gaya serangan jarak dekat untuk mengurangi Shield membuat Esmeralda mudah tumbang.

4. Zilong

Hero Zilong dalam skin Natal di Mobile Legends. [Moonton]Hero Zilong dalam skin Natal di Mobile Legends. [Moonton]

Zilong merupakan hybrid Fighter/Assassin dengan nasib cukup mengenaskan pada beberapa musim terakhir. Ia tak memperoleh Buff sehingga kalah bersaing di EXP Lane.

Meski termasuk hero favorit player Epic ke bawah, Zilong tak terlalu berguna di Mythic. Ia rentan menjadi Feeder karena mempunyai pertahanan cukup lemah.

Pengguna Zilong juga harus memperhatikan timing yang pas saat melakukan inisiasi. Bukannya dapat kill, Zilong justru tumbang ketika skill duanya tak pas.

Itulah tadi hero Fighter yang paling banyak kalah di Mythic Mobile Legends Season 32, hati-hati saat memakai mereka ya!

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #fighter #paling #banyak #kalah #mythic #mlbb #rawan #beban

KOMENTAR