Hero Mobile Legends Paling Ditakuti, Nyaris Tidak Terlihat di Maps!
Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)
21:08
1 April 2024

Hero Mobile Legends Paling Ditakuti, Nyaris Tidak Terlihat di Maps!

Dari deretan hero yang ada, Natalia termasuk hero Mobile Legends paling ditakuti. Hal ini karena hero tersebut memiliki skill yang membuatnya nyaris tidak terlihat di seluruh maps.

Karena kemampuannya ini, Natalia kerap kali berada di daftar banned. Jika sesuai dengan strategi tim, hero assassin ini bisa juga digunakan sebagai roamer untuk menculik tim lawan tanpa terdeteksi.

Dibandingkan dengan hero lainnya di Mobile Legends, Natalia termasuk yang tertua dan sudah dirilis sejak beberapa waktu lalu. Hero ini sempat beberapa kali mendapat buff dan nerf dari Moonton yang berpengaruh pada skill miliknya.

Salah satu keuntungan menggunakan Natalia adalah kemampuannya untuk bersembunyi dan nyaris tidak terlihat ketika berada di area maps. Kemampuannya ini membuat Natalia bisa langsung menyerang lawan yang tidak peka pada maps.

Natalia memiliki serangan burst damage yang memang pedih ketika terkena lawan. Jika hero ini menyerang lawan dalam area smoke, maka damage miliknya akan semakin pedih.

Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)

Skill yang membuatnya tidak terdeteksi di maps membuat Moonton memberikan tambahan movement speed untuk hero assassin tersebut. Hal ini memungkinkan Natalia untuk bergerak di hampir seluruh bagian maps.

Bomb Smoke milik Natalia membuatnya bisa mengeluarkan asap yang memberi efek slow. Selama skill ini aktif, hero tersebut mendapat efek immune yang membuatnya kebal serangan lawan.

Dikenal sebagai hero Mobile Legends paling ditakuti, Natalia juga memiliki kombo serangan mematikan dengan skill 2 dan skill 2. Pastikan untuk menggunakan kombo ini ketika menggunakan Natalia di rank maupun turnamen.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #mobile #legends #paling #ditakuti #nyaris #tidak #terlihat #maps

KOMENTAR