3 Hero Tank Jungler Paling Gampang di Mobile Legends, Gak Butuh Skill Jago!
Hero Akai di Mobile Legends. (Moonton Games)
12:40
1 April 2024

3 Hero Tank Jungler Paling Gampang di Mobile Legends, Gak Butuh Skill Jago!

META tank jungler menjadi salah satu yang marak dimainkan. Tidak membutuhkan skill mekanik tinggi, kamu bisa menggunakan salah satu dari 3 tank jungler paling gampang di Mobile Legends ini.

Tank jungler cukup sering dimainkan karena dikenal memiliki damage pedih serta durabilitas tinggi yang membuat tipe hero ini bertahan cukup lama ketika war sedang terjadi.

Untuk gameplay barbar, tipe hero tank jungler jelas memiliki peran penting. Di bawah ini, 3 hero tank jungler paling gampang di Mobile Legends yang bisa kamu mainkan sesuai kebutuhan tim.

1. Barats

Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]

Hero tank jungler paling gampang di Mobile Legends yang pertama adalah Barats. Hero ini memiliki gameplay yang mudah sehingga cocok dimainkan oleh player pemula.

Barats tidak membutuhkan kecepatan jari atau skill mekanik tinggi namun memiliki damage pedih yang mengganggu. Skill pasif hero ini membuatnya bisa menyerang lawan tanpa ampun. Pastikan menggunakan kombo skill hero ini agar lebih optimal.

2. Akai

Hero Akai di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Akai di Mobile Legends. (Moonton Games)

Selain Barats, hero tank jungler paling gampang di Mobile Legends adalah Akai. Hero ini diuntungkan dengan skill crowd control yang akan mengganggu lawan dalam berbagai kondisi.

Tidak membutuhkan mekanik tinggi ketika menggunakan Akai. Hanya saja, pastikan jika hero ini memiliki timing yang tepat pada penggunaan skill miliknya agar lebih optimal ketika digunakan.

3. Hylos

Hylos Mobile Legends. [Moonton]Hylos Mobile Legends. [Moonton]

Jarang digunakan, Hylos termasuk hero tank jungler yang menyebalkan. Hero ini memiliki skill blink yang membuatnya memang sustain dalam war dengan deretan skill lainnya.

Hylos disebut-sebut sebagai hero tank jungler paling gampang di Mobile Legends. Pasalnya, hero ini tidak menuntut skill mekanik tinggi untuk bisa dimainkan dengan optimal.

Ramah dimainkan oleh player pemula, itu tadi 3 hero tank jungler paling gampang di Mobile Legends. Tertarik menggunakan hero yang mana?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #tank #jungler #paling #gampang #mobile #legends #butuh #skill #jago

KOMENTAR