Meluncur Awal April 2024, Realme C65 Bawa Desain dan Warna Begini
Teaser Realme C65. (Realme Vietnam)
19:56
31 Maret 2024

Meluncur Awal April 2024, Realme C65 Bawa Desain dan Warna Begini

Setelah berbagai bocoran, akhirnya terungkap jadwal perilisan Realme C65. Tidak hanya itu, desain dan warna perangkat baru Realme ini juga akhirnya diungkap jelang waktu perilisannya.

Menurut poster resmi yang beredar, Realme C65 akan rilis pertama kali pada 2 April 2024 mendatang. Penjualan perdana untuk perangkat ini dimulai di Vietnam pada 4 April 2024 usai perilisannya.

Dilansir dari GSM Arena, VP Realme, Chase Xu dalam unggahan di X menyebut jika Realme C65 akan dirilis di beberapa negara yang ada di Asia.

Deretan negara yang sudah dipastikan akan mencicipi Realme C65 pertama kali adalah Indonesia, Bangladesh, Malaysia dan Filipina. Negara-negara lainnya akan menyusul usai perilisan perdana ini.

Belum banyak bocoran spesifikasi lengkap mengenai Realme C65. Namun, perangkat ini disebut-sebut akan membawa dua varian warna yaitu ungu dan hitam.

Kamera Realme C65 menggunakan kamera vertikal di bagian belakang. Panel belakang perangkat ini membuatnya memiliki kesamaan dengan Samsung Galaxy S22.

Beberapa bocoran menyebut bahwa Realme C65 akan menggunakan punch hole serta Dynamic Button. Dua keunggulan ini sebelumnya nampak di Realme 12 5G.

Perlu bersabar menantikan perilisan perdana Realme C65. Hingga saat ini, Realme masih belum memberi banyak bocoran terkait perangkat baru dari keluarganya tersebut.

Namun, sesuai dengan bocoran yang diungkap VP Realme, Indonesia akan menjadi salah satu negara yang mencicipi kecanggihan Realme C65

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #meluncur #awal #april #2024 #realme #bawa #desain #warna #begini

KOMENTAR