Mengenal 3 Item Potion di Mobile Legends, Wajib Tahu saat Push Rank
Hero Mobile Legends - Franco dan Lolita. [Suara.com]
12:32
30 Maret 2024

Mengenal 3 Item Potion di Mobile Legends, Wajib Tahu saat Push Rank

Berikut adalah 3 item potion di Mobile Legends yang perlu Anda tahu untuk membantu Anda memperkuat hero andalan Anda di game yang satu ini. Simak tips Mobile Legends ini, untuk mengetahui pentingnya item potion.

Ya, di Mobile Legends dikenal istilah potion atau yang dalam bahasa Indonesia dikenal sebagai ramuan. Seperti namanya, fungsi dari item Mobile Legends ini bisa digunakan untuk berbagai hal, termasuk meningkatkan kemampuan dan daya tahan.

Saat pertandingan di Mobile Legends berlangsung dalam waktu yang lama, pemain biasanya menyadari bahwa game tersebut kini memberi Anda opsi untuk membeli ramuan tertentu berdasarkan hero Anda.

Ada tiga jenis potion atau ramuan yang bisa Anda pilih untuk meningkatkan kemampuan atau ketahanan hero yang Anda gunakan.

Meskipun ada kemampuan untuk membelinya di awal permainan, lebih baik membelinya setiap kali Anda telah menyelesaikan keenam item Anda. Item Mobile Legends tersebut berharga emas dan bertahan selama jangka waktu tertentu.

Buat Anda yang belum tahu apa itu potion di Mobile Legends, berikut telah merangkum informasinya yang mungkin Anda perlukan.

3 potion di Mobile Legends:

1. Power potion (ramuan kekuatan)

Ramuan kekuatan memberi Anda tambahan kerusakan serangan fisik dan lifesteal selama durasi tertentu. Ini paling cocok untuk Assassin, Marksman, dan Fighter.

2. Blue potion (ramuan biru)

Ramuan biru memberi hero Anda tambahan kekuatan sihir dan pengurangan cooldown, menjadikannya pilihan yang tepat untuk hero mage, dan hero assasin yang memberikan damage sihir.

3. The Rocks (atau ramuan batu)

Terakhir, ramuan batu sangat bagus untuk hero tank dan support. Ini memberikan tambahan HP dan ketahanan.

Pemain mana pun dapat memilih apa yang ingin mereka beli, apa pun kelasnya, tetapi permainan biasanya menyarankan apa yang terbaik untuk pahlawan setiap kali Anda menyelesaikan keenam item Mobile Legends Anda.

Kapan harus membeli potion di Mobile Legends?

Potion menjadi item tambahan yang bagus untuk meningkatkan permainan Anda di akhir permainan, yang akan berguna, karena satu kesalahan kecil di akhir permainan biasanya akan menjadi hal fatal.

Item seperti Winter Truncheon, Wind of Nature, dan Immortality dapat diaktifkan. Item Mobile Legends ini memiliki cooldown saat digunakan, dan beberapa pemain, khususnya di scene profesional, biasanya mengganti item yang diaktifkan setiap kali sedang cooldown dengan item lain.

Anda hanya dapat melakukan ini dengan emas ekstra, dan ini tidak akan dapat dilakukan jika Anda membeli ramuan kapan pun tersedia. Mengganti item yang diaktifkan biasanya merupakan pilihan yang lebih baik dibandingkan dengan statistik yang diberikan ramuan

Saran terbaik yang dapat kami berikan kepada Anda adalah membelinya setiap kali Anda merasa pertarungan tim besar akan terjadi di akhir permainan sehingga statistik tambahan memberi Anda keunggulan.

Itulah 3 jenis potion di Mobile Legends yang mungkin sedang Anda cari. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Damai Lestari 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #mengenal #item #potion #mobile #legends #wajib #tahu #saat #push #rank

KOMENTAR