3 Kombo Hero Terbaik untuk Counter Yin di MLBB Season 32, Auto GG
Yin Mobile Legends. [Moonton]
15:48
29 Maret 2024

3 Kombo Hero Terbaik untuk Counter Yin di MLBB Season 32, Auto GG

Yin merupakan salah satu Fighter merepotkan di META Season 32. Berikut terdapat rekomendasi kombo hero terbaik untuk counter Yin di Mobile Legends.

Sebagai informasi, Yin masuk dalam daftar 10 besar hero Fighter terfavorit. Hero ini juga diwaspadai oleh para pemain di rank Epic dan Legend.

Perlu diketahui, Yin sangat menyebalkan berkat Ultimate bernama My Turn. Ketika Ultimate mengenai musuh, hero lawan bakal terkurung di dalam Domain selama 8 detik. Yin menjadi mimpi buruk bagi Marksman dan Mage. Ini karena kedua jenis hero tersebut mudah tumbang di dalam Domain.

Hanya Marksman dan Mage tertentu yang mampu lolos dari Ultimate Yin. Fighter tersebut tak jarang dapat menghabisi Tank berdarah setengah dalam sekejap. Efek burst pada skill satu membuat Yin mampu menghabisi musuh dengan cepat.

Salah satu kombo hero terbaik untuk counter Yin adalah Phoveus dan Lesley. Meski Phoveus merupakan hero underrated di Season 32, namun dia termasuk natural counter bagi Yin.

Hero Phoveus di Mobile Legends. [Moonton]Hero Phoveus di Mobile Legends. [Moonton]

Sebagai catatan, Yin mempunyai skill dash yang mampu memicu pasif milik Phoveus. Ketika Yin kerepotan terkena spam skill Phoveus yang aktif berkali-kali, Lesley mampu memberikan damage mematikan menggunakan skill satu.

Phoveus dan Lesley dijamin bikin Yin tak berkutik. Kombo hero kedua untuk melawan Yin adalah Silvanna dan Karrie. Silvanna cocok digunakan untuk melawan Yin karena hero ini sekarang lebih mudah memberikan efek CC.

Sejak adanya update baru beberapa waktu lalu, Silvanna bertambah OP serta mampu mengunci musuh dengan cepat. Saat dikunci oleh Silvanna, Karrie akan lebih mudah menghabisi Yin menggunakan efek slow serta true damage.

Hero Lesley di Mobile Legends. [Moonton]Hero Lesley di Mobile Legends. [Moonton]

Karrie sendiri auto menjadi mimpi buruk bagi para Tank dan Fighter di late-game. Kombo hero ketiga adalah Paquito Jungler dan Valir Mid Laner. Kedua hero ini sama-sama mempunyai skill yang dapat merepotkan Yin.

Paquito dapat memberikan Physical Attack instan dalam jarak dekat sementara Valir bakal menguras HP Yin dengan efek pembakarannya.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #kombo #hero #terbaik #untuk #counter #mlbb #season #auto

KOMENTAR