3 Hero Tank Terbaik Buat Counter Minotaur, Auto Efektif di MLBB
Minotaur Mobile Legends. [Moonton]
16:40
27 Maret 2024

3 Hero Tank Terbaik Buat Counter Minotaur, Auto Efektif di MLBB

Minotaur masih masuk sebagai hero META di Mobile Legends Season 32. Berikut terdapat rekomendasi 3 hero Tank terbaik untuk counter Minotaur.

Berdasarkan statistik in-game periode Maret 2024, Minotaur meraih Win Rate 58,71 persen pada rank Mythic. Hero Tank ini memegang Win Rate tertinggi bersama dengan Mathilda dan Ruby.

Hal tersebut menyiratkan bahwa tim yang mengamankan Minotaur mempunyai peluang menang lebih besar. Rage atau mode kemarahan dari Minotaur kini tak harus menunggu (tidak perlu mengisi pasif bar merah).

Efeknya langsung muncul setelah Minotaur mengaktifkan ultimate. Ini membuat efek CC dari Minotaur semakin merepotkan. Minotaur sangat berguna untuk memberikan CC menyakitkan pada beberapa hero di lini depan.

Apabila dikombo bersama hero DPS dan Mage dengan damage area, Minotaur dijamin menjadi mimpi buruk. Santai saja, Minotaur juga mempunyai sejumlah kelemahan. Salah satu cara melawan Minotaur adalah jangan bertarung secara bergerombol.

Kalian perlu menjaga jarak agar tidak terkena Ultimate secara berbarengan. Berikut 3 hero Tank terbaik untuk counter Minotaur di Mobile Legends:

1. Baxia

Hero Baxia di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Baxia di Mobile Legends. (Moonton Games)

Baxia dan Minotaur sama-sama mempunyai HP tebal di Land of Dawn. Meski begitu, durabilitas Baxia lebih baik dibandingkan Minotaur.

Selain itu, Baxia mempunyai kemampuan untuk mengurangi efek life steal serta anti regen. Ini membuat kemampuan healing Minotaur tak maksimal.

Semua hero yang terkena damage dari Baxia bakal mengalami pengurangan Health Regen. Baxia sangat cocok digunakan untuk melawan hero seperti Uranus, Minotaur, dan Ruby.

2. Akai

Hero Akai di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Akai di Mobile Legends. (Moonton Games)

Pengguna Minotaur biasanya mengandalkan Flicker dan Ultimate untuk menjebak lawan. Akai merupakan salah satu dari sedikit hero yang memiliki durabilitas kuat untuk melawan Minotaur.

Apabila terjebak oleh efek CC, Akai bisa melawan balik dengan Hurricane Dance. Dengan timing yang tepat, Akai mampu menciduk Minotaur dan menumbangkannya.

3. Edith

Hero Mobile Legends - Edith. [Moonton]Hero Mobile Legends - Edith. [Moonton]

Edith adalah hero Tank/Marksman underrated di Season 32. Meski bukan Roamer favorit, namun kombo skill Edith mampu mengimbangi Minotaur.

Perlu diketahui, memiliki pergerakan lambat dan lemah terhadap Burst Magic Damage. Kelemahan Minotaur bakal dieksploitasi oleh Edith sehingga ia tak berdaya di Land of Dawn.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #tank #terbaik #buat #counter #minotaur #auto #efektif #mlbb

KOMENTAR