3 Hero Roamer Counter Chip, Tidak Berdaya Lawan Hero CC Tinggi!
Hero Chip di Mobile Legends. [YouTube/Mobile Legends:Bang Bang]
16:16
27 Maret 2024

3 Hero Roamer Counter Chip, Tidak Berdaya Lawan Hero CC Tinggi!

Chip merupakan hero anyar yang baru saja dirilis oleh Moonton. Lemah ketika berhadapan dengan pemilik crowd control atau CC tinggi, salah satu dari 3 hero roamer counter Chip ini bisa menanganinya.

Hero support tank ini diuntungkan dengan skill miliknya yang bisa melakukan teleportasi. Tidak hanya dirinya sendiri, melalui portal yang ia buat, Chip dan rekan satu timnya bisa melakukan teleportasi melalui skill ultimate miliknya.

Chip memiliki empat titik suar yang ia lemparkan di area maps, gunanya untuk menjadi tujuan Chip ketika melakukan teleportasi. Cukup merepotkan ketika bertemu di rank, kamu bisa menghadapi hero ini dengan menggunakan salah satu dari 3 hero roamer counter Chip berikut ini.

1. Valir

Hero Valir di Mobile Legends dengan skin Saint Seiya. (Moonton Games)Hero Valir di Mobile Legends dengan skin Saint Seiya. (Moonton Games)

Hero roamer counter Chip yang pertama adalah Valir. Hero mage ini memiliki efek crowd control menyebalkan yang bisa menjadi jawaban untuk Chip yang akan melakukan teleportasi.

Skill pasif Valir yaitu Ashing bisa digunakan untuk memberikan damage secara terus menerus bersama efek stun kepada Chip. Selanjutnya, Valir bisa menyerangnya dengan skill 2, Searing Torrent yang juga punya efek CC.

2. Tigreal

Hero Mobile Legends - Tigreal. [Moonton]Hero Mobile Legends - Tigreal. [Moonton]

Selain Valir, kamu bisa menggunakan Tigreal menjadi counter Chip. Sama seperti Valir, Tigreal juga memiliki efek CC tinggi yang membuat hero support tank ini lemah karenanya.

Manfaatkan implosion dari skill ultimate Tigreal untuk bisa melawan Chip. Ketika hero tersebut akan melakukan teleportasi, hero roamer ini bisa menghadirkan efek implosion untuk menarik hero lawan dan menyerangnya.

3. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. [Moonton]Hero Mobile Legends - Kaja. [Moonton]

Hero roamer counter Chip berikutnya adalah Kaja. Hero tersebut memiliki efek suppress yang juga bisa digunakan untuk menyeret Chip dan teman-temannya keluar dari portal.

Skill ultimate Kaja yaitu Divine Judgement tidak bisa dibatalkan oleh hero lawan. Hal ini memungkinkan Kaja untuk bisa menarik Chip dan menumbangkannya dengan mudah.

Berhadapan dengan hero baru Mobile Legends ini, kamu bisa menggunakan salah satu dari 3 hero roamer counter Chip tersebut agar tidak tumbang karenanya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #roamer #counter #chip #tidak #berdaya #lawan #hero #tinggi

KOMENTAR