Earbud Neckband Huawei FreeLace Pro 2, Punya Peredam Bising Panggilan Didukung AI
Huawei FreeLace Pro 2. [Huawei]
11:32
27 Maret 2024

Earbud Neckband Huawei FreeLace Pro 2, Punya Peredam Bising Panggilan Didukung AI

Earbud neckband Huawei FreeLace Pro 2 dirilis untuk pasar global awal bulan ini.

Merek tersebut telah mendaftarkan produk tersebut di situs web globalnya, sebagaimana melansir laman Gizmochina, Rabu (27/4/2024).

FreeLace Pro 2 dirancang untuk penggunaan sehari-hari, memiliki bobot ringan 34,5 gram, dan tersedia dalam dua warna, yakni Hijau dan Hitam.

Fleksibilitas tali leher dan penyertaan tiga ukuran bantalan telinga yang lembut memastikan kesesuaian dan kenyamanan bagi setiap pengguna.

Selain itu, peringkat IP55 untuk ketahanan terhadap air dan percikan menjadikannya teman yang cocok untuk aktivitas luar ruangan dan berolahraga.

Kualitas audio mendapat peningkatan signifikan dengan dimasukkannya driver dinamis magnet ganda 10,8 mm bersama dengan codec L2HC dan LDAC, memastikan suara beresolusi tinggi.

Huawei FreeLace Pro 2. [Huawei]Huawei FreeLace Pro 2. [Huawei]

Teknologi peredam bising aktif FreeLace Pro 2, Smart ANC 2.0, menawarkan tiga mode untuk menyesuaikan pengalaman mendengarkan sesuai dengan lingkungan.

Headphone ini juga menawarkan peredam bising panggilan AI untuk panggilan yang jernih, serta koneksi dua perangkat.

FreeLace Pro 2 menawarkan pemutaran hingga 25 jam dan mendukung pengisian cepat melalui USB-C, memberikan 5 jam waktu mendengarkan hanya dengan pengisian daya 5 menit.

Earbud dilengkapi konektor USB-C internal yang dapat dicolokkan pengguna ke ponsel pintar Huawei mereka untuk memulai pemasangan Bluetooth melalui Huawei HiPair.

Selain itu, juga dapat digunakan untuk mengisi daya earbud melalui smartphone, jika smartphone tersebut mendukung fitur OTG.

Kontrol yang mudah tersedia melalui serangkaian klik tombol untuk mengelola trek dan panggilan.

Detail harga dan ketersediaan saat ini masih dirahasiakan, tapi diprediksi harga regional akan segera terungkap dalam waktu dekat.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #earbud #neckband #huawei #freelace #punya #peredam #bising #panggilan #didukung

KOMENTAR