Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends, Kesayangan Moonton!
Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)
06:48
27 Maret 2024

Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends, Kesayangan Moonton!

Sejak pertama kali rilis di tahun 2016 lalu, Mobile Legends telah memiliki 123 hero. Dari deretan hero ini, hero marksman terkuat di Mobile Legends rupanya adalah Claude. Hero ini sering kali disebut sebagai kesayangan Moonton karena selalu OP di segala META.

Total 123 hero di Mobile Legends ini termasuk berbagai kategori yaitu tank, fighter, support, mage, marksman dan assassin. Kategori hero ini menyesuaikan dengan damage dan gameplay serta role dalam tim.

Hero marksman termasuk pemegang role yang penting di Mobile Legends. Pasalnya, hero ini bertugas sebagai tulang punggung tim ketika permainan memasuki arah late game.

Di early game, hero marksman biasanya menghabiskan waktu untuk farming dan mendapat item dan level yang tinggi. Namun, usai memasuki late game, tipe hero ini bertugas untuk memberi damage maksimal.

Dari total 17 hero, hero marksman terkuat di Mobile Legends tidak lain adalah Claude. Hero ini sering kali disebut sebagai kesayangan Moonton karena selalu lolos dari nerf yang diberikan oleh developer game tersebut.

Claude diuntungkan dengan damage pedih dan skill blink serta crowd control yang menyebalkan. Serangan dari hero ini membuatnya tidak mudah ditumbangkan dalam berbagai kondisi.

Selain itu, Claude memiliki escape skill yang membantunya kabur ketika akan ditangkap atau diserang oleh lawannya. Soal damage, Claude mampu menyerang dengan menggunakan Blazing Duet yang menjadi skill ultimate-nya.

Selalu lolos dari berbagai META yang ada, hero marksman terkuat di Mobile Legends sekaligus menjadi kesayangan Moonton, Claude ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #terkuat #mobile #legends #kesayangan #moonton

KOMENTAR