3 Hero Assassin Counter Novaria, Awas Kena Culik Natalia!
Hero Mobile Legends - Novaria. [Moonton]
14:32
26 Maret 2024

3 Hero Assassin Counter Novaria, Awas Kena Culik Natalia!

Novaria menjadi hero mage idaman yang langganan digunakan mengisi role midlaner. Harus dihentikan pergerakannya, lawan hero tersebut dengan menggunakan salah satu dari 3 hero assassin counter Novaria di bawah ini.

Hero mage ini merajai tank dan rank Mobile Legends dan laris manis digunakan di META sekarang. Hero ini diuntungkan dengan serangan jarak jauh yang bisa menumbangkan lawan dengan mudah.

Skill ultimate Novaria ini memiliki fungsi yang sama dengan Magic Sentry. Kegunaannya untuk membuka bush sambil memberi damage kepada hero-hero yang ada di maps.

Serangan jarak jauh dari Novaria membuat hero ini sangat sulit ditumbangkan jika tidak mampu menjangkau posisinya. Karena itu, untuk melawannya, kamu membutuhkan salah satu dari 3 hero assassin counter Novaria ini.

1. Natalia

Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)

Natalia bisa disebut sebagai counter alami Novaria. Hero ini rupanya kebal dari Astral Echo milik hero mage tersebut yang membuatnya bisa diam-diam bersembunyi di bush.

Selanjutnya, hero ini bisa menyerang Novaria dengan menggunakan deretan skill miliknya. Skill 2 Smoke Bomb dan basic attack dari hero ini memberi efek slow dan imun.

2. Fanny

Hero Fanny di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Fanny di Mobile Legends. (Moonton Games)

Mobilitas tinggi membuat Fanny didapuk sebagai hero assassin counter Novaria. Hero ini bisa langsung menyerang lini belakang tim tempat mage tersebut bersembunyi.

Skill 2 Fanny yaitu Steel Cable bisa ia gunakan untuk memberi damage kepada Novaria. Selain itu, hero ini juga bisa kabur dengan mudah dari serangan lawan usai menumbangkan mage tersebut.

3. Ling

Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero assassin counter Novaria berikutnya adalah Ling. Sama seperti Fanny, Ling juga memiliki mobilitas tinggi yang membuatnya bisa langsung menyerang hero mage tersebut di tempatnya.

Ling bisa melompat antar dinding untuk kemudian mengejar Novaria dan menumbangkannya dengan damage pedih dan menyakitkan. Tempest Blade Ling membuatnya bisa menyerang sekaligus kabur dari Novaria dan teman-teman dengan mudah.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #assassin #counter #novaria #awas #kena #culik #natalia

KOMENTAR