Ruby Gold Lane sedang OP di META Mobile Legends, Bagus atau Tidak?
Hero Mobile Legends - Ruby. [Moonton]
17:16
25 Maret 2024

Ruby Gold Lane sedang OP di META Mobile Legends, Bagus atau Tidak?

Belakangan muncul pertanyaan apakah META Ruby Gold Lane di Mobile Legends menjadi pilihan yang bagus? Sedang trend di META Mobile Legends, Ruby digunakan sebagai Gold Lane.

Pertanyaan ini muncul setelah tim Blacklist International dan Alter Ego membawakan META Roby Gold Lane yang permainannya berhasil mengundang decak kagum pecinta Mobile Legends.

Wajar saja, Gold Lane biasanya diisi oleh hero Marksman, namun ternyata Gold Lane juga dapat diisi oleh hero Mobile Legends lain contoh saja Rubby. 

Salah satu alasan kuat kenapa mereka menggunakan Ruby pada Gold Lane ialah karena Ruby dapat bertahan dengan kuat. 

Meski demikian, ini bukan strategi yang bisa ditiru oleh semua pemain Mobile Legends. Sebab menggunakan Ruby di Gold Lane sangat sulit, terlebih jika Anda hanya coba-coba.

Apakah bagus?

Jawabannya bagus, namun jika Anda ingin selamat sebaiknya Anda tidak pernah coba-coba menggunakan Ruby pada area Gold Lane pada mode rank.

Karena Ruby Gold Lane ini merupakan sebuah strategi yang sudah tim persiapkan dengan matang, alias sudah latihan keras untuk bisa mendatangkan strategi ini.

Oleh sebab itu, sejauh ini baru tim-tim profesional saja yang bisa menggunakan Ruby Gold Lane dengan baik.

Namun jika Anda memang ingin menjajal Ruby Gold Lane, maka sebisa mungkin menggunakan party 5 dan jangan pernah sekalipun berpikir bermain solo.

Karena jika bermain solo, maka Anda kemungkinan besar tidak akan bisa memainkan Ruby Gold Lane karena tim pastinya tidak percaya dan lebih memilih Marksman Gold Lane saja.

Apalagi di Mobile Legends, Ruby dikenal sebagai hero kombinasi Fighter dan Tank dengan physical lifesteal tinggi. Dengan damage besar dan kemampuan crowd control, Ruby dianggap overpowered

Kenalan dengan Ruby

Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]

Skill 1: "Be Good!"

Ruby mengayunkan sabitnya, memberikan 80(+65%Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik kepada musuh dalam satu busur. 

Dia kemudian melepaskan gelombang kejut ke arah yang sama yang memberikan 80(+65%Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik kepada musuh yang terkena dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 40% selama 2 detik.

Skill 2: Don't run, Wolf King!

Ruby mengayunkan sabitnya ke sekeliling dirinya sebanyak dua kali, masing-masing ayunan memberikan 60(+55%Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik kepada musuh di dekatnya, menyebabkan efek stun kepada mereka selama 0,5 detik, dan secara perlahan menarik mereka ke arahnya.

Ultimated: I'm offended!

Ruby mengayunkan sabitnya ke arah target, memberikan 200(+200%Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik kepada musuh yang terkena, menarik mereka ke arahnya, dan membuat mereka stun selama 0,5 detik.

Jadi jika ada pertanyaan apakah Ruby Gold Lane di Mobile Legends bagus atau tidak, jawabannya bagus. Namun tidak disarankan untuk pemula.

Itulah kemampuan Ruby Gold Lane yang sedang terkenal di META Mobile Legends. Manfaatkan baik-baik untuk menghadapi hero Mobile Legends lawan. 

Kontributor : Damai Lestari 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #ruby #gold #lane #sedang #meta #mobile #legends #bagus #atau #tidak

KOMENTAR