Build Vexana Menjadi Midlane, Sedang OP di META Mobile Legends
Hero Mobile Legends - Vexana. [Moonton]
17:08
25 Maret 2024

Build Vexana Menjadi Midlane, Sedang OP di META Mobile Legends

Berikut adalah build Vexana menjadi midlaner di Mobile Legends. Ada harus menjajal build berikut ini jika ingin Vexana menjadi kuat dan tak terkalahkan di META Mobile Legends.

Tak dapat dipungkiri bahwa Vexana menjadi salah satu hero Mobile Legends yang banyak digunakan oleh pemain. Seperti apa kehebatan hero Mobile Legends ini?

Sebagai hero Mage, Vexana mampu mengeluarkan Phantom Claw ke arah target, memberikan 200(+60%Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh yang dilewatinya.

Kerennya lagi, claw akan berhenti saat mengenai hero Mobile Legends musuh, membuat mereka takut dan memperlihatkan posisi mereka selama 1 detik.

Phantom Power kemudian akan meletus di lokasinya, memberikan 200(+60%Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan terdekat dan membuat mereka takut selama 1 detik.

Vexana menandai area target dengan kekuatan undead, memperlambat musuh di dalamnya sebesar 30%. Setelah jeda 1 detik, ledakan Nether Energy akan menyerang area tersebut, memberikan 450(+200%Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh yang terkena.

Vexana juga bisa memanggil Undead Knight di lokasi target, memberikan 500(+60%Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang terkena serangannya dan menyebabkan mereka terlempar ke udara selama 0,8 detik.

Ksatria Mayat Hidup kemudian bergabung dengan Vexana dalam pertempuran selama 15 detik. Setiap serangannya memberikan 225(+40%Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh dalam area yang luas.

Vixena sebagai Mid Laner

Saat ini, Vexana dikenal sebagai midlaner papan atas. Ia telah menjadi pilihan favorit di META Mobile Legends saat ini.

Meski demikian buat Anda yang hendak menggunakan Vexana, maka Anda bisa membaca rekomendasi build yang bisa digunakan jika ingin membuat hero Mobile Legends ini jadi midlaner yang tak terkalahkan.

Panduan ini ditulis berdasarkan rekomendasi dari Caisam “Wolf” Nopueto yang telah menguraikan semua strategi penting untuk memanfaatkan potensi Vexana, dan menjadikannya sebagai pembangkit tenaga listrik di Land of Dawn.

Dengan ultimatenya, Ethernal Guard, Vexana dapat memanggil Undead Knight di lokasi target, memberikan 500(+60%Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang terkena serangannya dan menyebabkan mereka terlempar ke udara selama 0,8 detik. 

Ksatria Mayat Hidup kemudian bergabung dengan Vexana dalam pertarungan selama 15 detik. Setiap serangannya memberikan 225(+40%Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh dalam area yang luas.

Build terbaik Vexana

Ada satu build Vexena yang kerap dipakai oleh Pheww of AP Bren yakni Glowing One.

Atribut dari build item Growing One ini akan memberikan Vexana  +75 Magic Power, +400 HP dan +5% Movement Speed

Pasif Unik-Scorch:

Damage Skill akan menyebabkan efek Burn kepada target selama 3 detik, memberikan 1.5% dari Max HP target setiap detik, dan meningkatkan Magic Damage yang mereka terima sebanyak 2-4 (berskala dengan Level). Dapat di-Stack hingga 6 kali.

Itulah rekomendasi build Vexana yang sedang OP di META Mobile Legends agar menjadi midlane terbaik. Selamat mencoba!

Kontributor : Damai Lestari 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #build #vexana #menjadi #midlane #sedang #meta #mobile #legends

KOMENTAR