Gibran Rakabuming Tercyduk di Mall, Tentengan Selvi Ananda Malah Kena Nyinyir: Si Paling UMKM..
Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda di mall. (tiktok/nad.imr)
14:32
24 Maret 2024

Gibran Rakabuming Tercyduk di Mall, Tentengan Selvi Ananda Malah Kena Nyinyir: Si Paling UMKM..

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda belum lama ini terekam kamera sedang menghabiskan waktu bersama di salah satu mall. Usai video keduanya viral, netizen ramai menyoroti tentengan Selvi Ananda yang justru banjir nyinyiran.

Video Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda yang sedang berada di mall ini diunggah oleh akun @nad.imr hingga kemudian menjadi viral di TikTok.

"Tiba-tiba ketemu mas Gibran dan mba Selvi abis beli Rococo" tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video berdurasi 17 detik ini, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda yang didampingi oleh dua paspampres keluar dari toko salah satu brand kenamaan yaitu Rococo.

Keduanya langsung disambut oleh sejumlah warga yang berada di mall tersebut. Beberapa di antaranya mencoba untuk mengambil foto dengan pasangan suami istri ini.

Usai video ini viral, netizen kemudian menyoroti tentengan Selvi Ananda yang terlihat dibawakan oleh petugas Paspampres. Berdasarkan kantong belanja tersebut, menantu Jokowi ini terlihat baru saja belanja di salah satu brand luxury.

Viral di TikTok, video Gibran Rakabuming tercyduk di mall bersama Selvi Ananda ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang justru nyinyir.

"Si paling UMKM" balas netizen.

"Ibu yang satu ini paling demen make Hermes, Chanel di acara-acara. Anisa Pohan, Alya Rajasa aja sampe kalah" komentar akun lainnya.

"Saat kampanye pakai UMKM, kini keduanya kembali ke setttingan awal, cinta produk branded global" ungkap netizen.

"Habis kampanye langsung balik setelan pabrik" tulis akun lainnya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #gibran #rakabuming #tercyduk #mall #tentengan #selvi #ananda #malah #kena #nyinyir #paling #umkm

KOMENTAR