Pakai Fighter Ini Jika Lawan Pick Karrie, Sering Menang di Mythic MLBB!
Hero Karrie sangat lemah jika menghadapi Freya. (Moonton Games)
09:32
24 Maret 2024

Pakai Fighter Ini Jika Lawan Pick Karrie, Sering Menang di Mythic MLBB!

Karrie merupakan salah satu hero dengan damage tertinggi di late-game. Berikut terdapat rekomendasi hero Fighter yang mampu counter Karrie di Mobile Legends.

Sebagai informasi, Fighter yang sedang dibahas ini mempunyai Win Rate tinggi. Tak tanggung-tanggung, WR-nya mencapai 60 persen pada rank Mythic.

Oleh sebab itu, Fighter satu ini sangat cocok digunakan untuk melawan Karrie. Update terbaru yang bergulir pada pertengahan Maret membuat hero Marksman dengan Basic Attack bertambah OP.

Karrie sendiri merupakan hero MM tier SS bersama dengan Bruno, Claude, dan Natan di Season 32. Hanya ada sedikit Tank dan Fighter yang mampu menghadapi Karrie di late-game. Ini karena Karrie memiliki pasif yang mampu menumbangkan hero berdarah tebal.

Semakin banyak jumlah HP lawan, maka damage Karrie juga semakin tinggi. Hero Fighter terbaik untuk counter Karrie adalah Freya. Berdasarkan statistik in-game pada awal Season 32, Freya masuk tiga besar hero dengan Win Rate tertinggi.

Hero Freya di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Freya di Mobile Legends. (Moonton Games)

HP Freya tak terlalu tebal sehingga ia tidak akan mengoptimalkan damage Karrie. Fighter itu cocok bila dikombo dengan hero Roamer seperti Chou dan Natalia.

Dua hero tersebut auto bikin Karrie mati kutu. Saat late-game, Freya dengan core item lengkap akan menakutkan bagi Marksman. Ia mampu melakukan inisiasi sekaligus menghasilkan AoE merepotkan.

Physical Attack tinggi dari Valkyrie Descent serta kecepatan serangan milik Freya bakal mematikan Karrie dalam sekejap. Sebagai catatan, Karrie sangat lemah menghadapi hero dengan burst damage tinggi.

Efek CC yang dipadukan dengan burst damage juga akan menjadi mimpi buruk bagi pengguna Karrie. Mengingat Freya mempunyai kombo skill yang merupakan kelemahan Karrie, Fighter ini adalah opsi terbaik untuk melawannya di Mobile Legends.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #pakai #fighter #jika #lawan #pick #karrie #sering #menang #mythic #mlbb

KOMENTAR