Infinix Note 40 Pro: Spesifikasi, Fitur, Harga di Indonesia
Infinix Note 40 Pro. [Infinix Indonesia]
18:48
22 Maret 2024

Infinix Note 40 Pro: Spesifikasi, Fitur, Harga di Indonesia

Infinix Note 40 Pro resmi diluncurkan ke Indonesia. Ponsel ini dirilis bersamaan dengan sang adik, Infinix Note 40

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengklaim kalau Infinix Note 40 series ini membawa performa andal, durabilitas tinggi, hingga baterai powerful. 

"Infinix Note 40 Series yang kami luncurkan hari ini menunjukkan komitmen Infinix untuk terus membawa peningkatan fitur dan teknologi terbaru yang relevan untuk segmen series Note," kata Sergio dalam siaran pers, Jumat (22/3/2024). 

Sama seperti versi biasa, Infinix Note 40 Pro juga ini memiliki teknologi pengisian daya terbaru yang disebut All-Round FastCharge2.0. Perangkat itu juga didukung chip manajemen daya baru yang dikenal Infinix Cheetah X1. 

Chip ini menggabungkan deteksi daya lebih presisi, deteksi tegangan aman, serta mendukung skenario charging beragam untuk memastikan penggunaan daya lebih efisien dan optimal. 

"Pengguna dapat memilih tiga skenario charging, yaitu low-temp, smart, dan hyper charging saat mengisi baterai Infinix Note 40 Series," beber Sergio. 

Infinix Note 40 Pro. [Infinix Indonesia]Infinix Note 40 Pro. [Infinix Indonesia]

Spesifikasi Infinix Note 40 Pro

Jika dibandingkan dengan model biasa, Infinix Note 40 Pro memiliki perbedaan di bagian layar, kamera belakang, hingga charger. Spesifikasi lainnya hampir mirip dengan Infinix Note 40 biasa.

Infinix Note 40 Pro mengusung layar AMOLED berukuran 6,78 inci, resolusi FHD+, refresh rate 120Hz, dan kecerahan puncak 1.300 nits. Nah versi Pro ini memiliki layar melengkung, berbeda dengan model biasa dengan layar datar.

Infinix Note 40 Pro memiliki kamera utama 108MP dengan fitur optical image stabilization (OIS), kamera sekunder 2MP, dan kamera ketiga 2MP di bagian belakang. Sedangkan sisi depannya ada kamera selfie 32MP.

Prosesornya adalah MediaTek Helio G99 Ultimate dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Jika kurang ada fitur RAM virtual yang menambah kapasitas hingga 16GB.

Baterainya berkapasitas 5.000mAh dengan charger 75W lebih cepat. Infinix Note 40 Pro juga mendukung charger nirkabel dengan kecepatan 20W.

Harga Infinix Note 40 Pro dijual Rp 3.499.000 yang bisa kalian dapatkan di Shopee. Infinix Note 40 Pro juga akan tersedia eksklusif secara offline di mitra retail Infinix Erafone Store. 

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #infinix #note #spesifikasi #fitur #harga #indonesia

KOMENTAR