Ragam Layanan Hyundai Siap Temani Perjalanan Mudik Konsumen, Catat Lokasinya Baik-baik
Buka puasa bersama Hyundai memaparkan serangkaian program mudik Lebaran Hyundai. (RianAlfianto/JawaPos.com).
16:56
21 Maret 2024

Ragam Layanan Hyundai Siap Temani Perjalanan Mudik Konsumen, Catat Lokasinya Baik-baik

  Hyundai memastikan kehadirannya untuk memberikan kenyamanan bagi para pemilik unit Hyundai yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran 2024. Caranya, untuk memastikan pulang kampung lebih tenang, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) meluncurkan program 'Hyundai Jaga perjalanan mudikmu'.   Head of Aftersales Service Department Hyundai Motors Indonesia, Haris Agus Wiyono menjelaskan, program Hyundai Jaga perjalanan mudikmu menyediakan layanan yang mencakup Hyundai Before Service, layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga.    “Program ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan ketenangan pikiran bagi para pemudik,” kata Haris di sela-sela acara buka puasa bersama awak media di Jakarta, Rabu (20/3).  

  Dalam program tersebut, berbagai solusi seperti layanan Hyundai Before Service, layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga turut meramaikan program ini. Berikut informasi selengkapnya:    Pertama adalah Hyundai Before Service. Hyundai Before Service menyediakan berbagai layanan gratis seperti pengecekan kendaraan, perbaikan darurat, ganti oli dengan 2 liter oli secara gratis, cuci mobil, dan AC charging. Layanan ini tersebar di:   - Rest Area Cikampek KM 57 (5–12 April) - Rest Area Semarang KM 429A (5–11 April) - SPBU Utama Raya Situbondo (6–15 April) - Rest Area Palikanci KM 260B (12–15 April)  

  Seluruh lokasi Hyundai Before Service juga menyediakan ruang tunggu, dan makanan ringan. Khusus di Rest Area Cikampek (KM 57), turut tersedia layanan pengisian nitrogen, kursi pijat, musholla dan kids area.   Selain itu, ada juga Layanan Darurat 24 Jam, Roadside Assistance bagi pemudik yang mengalami kendala pada mobil dan harus membawanya ke bengkel resmi Hyundai terdekat bisa menggunakan layanan Roadside Assistance (berlaku di Sumatera, Sulawesi, Bali, Jawa, dan Nusa Tenggara Barat), layanan towing ini berlaku untuk seluruh kendaraan Hyundai tanpa batasan tahun dan km.   Apabila pemudik memiliki kendala dijalan, Hyundai Mobile Service memberikan layanan perbaikan darurat di jalan. Layanan ini tersedia di Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Nagreg, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Lampung, Medan dan Bali.  

  Seperti juga sudah diberitakan sebelumnya, pelanggan dapat mengisi daya kendaraan listriknya saat kondisi darurat. Layanan ini tersedia di Jabodetabek, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Bali.   Hyundai akan mengantarkan pelanggan sampai di tempat tujuan mudik apabila mobil pelanggan terkendala di jalan saat perjalanan mudik dan harus menginap di bengkel resmi. Layanan ini berlaku untuk kendaraan dalam masa garansi.   Bengkel resmi Hyundai akan tetap buka selama libur Lebaran tanggal 6–15 April 2024 sesuai jam operasional masing-masing. Khusus pada 10–11 April, bengkel hanya buka pukul 13.00–16.30. Lalu, Hyundai juga akan menghadirkan Hyundai Bengkel Siaga yang akan membantu pemudik menjaga kondisi kendaraan selalu prima selama perjalanan melalui berbagai solusi perawatan dan perbaikan.   

  Bengkel Siaga Hyundai akan hadir di beberapa titik berikut:   - Jabodetabek & Banten (Cilegon, Pluit, BSD City, DI Panjaitan, Simprug, Kalimalang, Cibubur, Sholeh Iskandar)   - Jawa Barat (Karawang, Cirebon, Leuwipanjang, Ahmad Yani) Jawa Tengah dan Yogyakarta (Tegal, Purwokerto, Puri Anjasmoro, Solo Baru, Mlati)   - Jawa Timur (Wiyung, Gubeng, Sutoyo, Kediri, Jember)   - Bali (Sunset Road)   - Sumatra ( SM Raja, Panam, Khatib Sulaiman, Soetta, Jambi)      

 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #ragam #layanan #hyundai #siap #temani #perjalanan #mudik #konsumen #catat #lokasinya #baik #baik

KOMENTAR