5 Hero Mage OP di Awal Season 32 Mobile Legends, Damage Pedih!
Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)
05:56
21 Maret 2024

5 Hero Mage OP di Awal Season 32 Mobile Legends, Damage Pedih!

Mage memegang peran penting saat team fight besar di Land of Dawn. Berikut terdapat beberapa hero Mage OP di awal Season 32 Mobile Legends.

Daftar di bawah merupakan hero Mage terbaik berdasarkan Patch Note 1.8.66. Sebagai informasi, Patch Note 1.8.66 memang lebih banyak memberikan penyesuaian kepada Marksman.

Meski begitu, update membuat Mage sedikit lebih kuat berkat peningkatan item Concentrated Energy. Item tersebut menghadirkan efek Spell Vamp sehingga hero Mage mampu memperoleh HP saat menyerang menggunakan Magic Damage.

Sebagian hero di bawah memiliki Win Rate tinggi sehingga cocok digunakan untuk push rank pada awal season. Berikut 5 hero Mage OP di awal Season 32 Mobile Legends:

1. Vexana

Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)

Jika terlepas saat Draft Pick, kalian wajib mengamankan Vexana. Hero Mage ini terbukti mempunyai Win Rate tinggi pada rank Mythic. Tak tanggung-tanggung, WR Vexana mencapai 58 persen.

Kombo skill satu dan dua milik Vexana mampu menguras HP lawan yang bergerombol dalam sekejap. Selain itu, Eternal Guard atau Lord Mini membuat Vexana bisa membunuh musuh meski ia sudah kembali ke base.

2. Novaria

Novaria Mobile Legends. [Moonton]Novaria Mobile Legends. [Moonton]

Bersama dengan Vexana, Novaria merupakan hero tier SS dengan skill menyebalkan. Hero ini terkenal mampu membalikkan keadaan di late-game. Semakin jauh jarak serangan, damage yang diterima lawan justru makin besar.

Win Rate Novaria mencapai 64 persen di rank Mythic dan 52 persen pada tier Legend ke bawah. Selain mampu membuka map, Novaria dikenal sangat pedih berkat Astral Recall mematikan.

3. Aurora

Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)

Meski menerima Nerf, Aurora masih menakutkan di awal Season 32. Di tangan orang yang tepat, Aurora bakal menjadi mimpi buruk bagi hero terdepan musuh.

Efek CC dan damage area dari kombo skill dua serta Ultimate mampu merusak formasi lawan dengan cepat. Aurora semaki mematikan jika dikombo dengan hero Roamer yang mempunyai skill stun.

4. Nana

Hero Nana di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Nana di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti Aurora, Nana juga menerima Nerf pada akhir musim lalu. Meski begitu, Nana masih diwaspadai oleh para player. Hal ini terbukti mengingat Ban Rate Nana cukup tinggi di rank Epic dan Legend.

Apabila tak panda melakukan positioning, hero lawan auto mudah tumbang karena terkena Molina Blitz. Skill dua alias Molina Smooch juga sangat efektif untuk menangkal hero inisiator.

5. Lylia

Hero Lylia di Mobile Legends. [Moonton]Hero Lylia di Mobile Legends. [Moonton]

Lylia merupakan salah satu hero high ground terbaik di Land of Dawn. Hero ini mampu bertahan menjaga Inhibitor meski terkena serangan bertubi-tubi dari Lord.

Win Rate Lylia cukup tinggi di rank Mythic, yaitu mencapai 60 persen. Magic Power besar dan AoE luas membuat Lylia sangat berguna saat team fight. Bagi pengguna yang fast hand, Lylia merupakan hero Mage terbaik untuk menyerang sekaligus bertahan.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #mage #awal #season #mobile #legends #damage #pedih

KOMENTAR