Usai Menerima Buff, Hero Fighter Tangguh Ini Sering Menang di Mobile Legends
Hero Paquito di Mobile Legends. [Moonton]
16:40
20 Maret 2024

Usai Menerima Buff, Hero Fighter Tangguh Ini Sering Menang di Mobile Legends

Moonton telah menggulirkan update anyar melalui Patch Note 1.8.66 menjelang awal Season 32 Mobile Legends. Terdapat hero Fighter yang tambah OP (Over Power) usai menerima Buff.

Perlu diketahui, developer memberikan update kepada lebih dari 20 hero pada pertengahan Maret 2024. Sebagian besar update ditujukan untuk para Marksman. Meski begitu, terdapat sedikit Fighter yang memperoleh Buff pada Patch Note 1.8.66.

Salah satu Fighter yang dimaksud adalah Paquito. Moonton meningkatkan damage Paquito di early-game agar hero tersebut lebih bersaing dengan Fighter lain. Skill dua (Jab) mengalami peningkatan cukup besar sehingga Paquito makin OP.

Sebagai pengingat, Paquito juga telah menerima Buff pada skill dua melalui update pada akhir Januari 2024. Dua kali memperoleh Buff membuat Jab Paquito makin sakit.

Damage Dasar Paquito meningkat dari 150-450 menjadi 200-450 poin. Selain itu, Damage Dasar Champ Stance juga bertambah dari 250-750 menjadi 350-750 poin. Berdasarkan statistik in-game, Pick Rate Paquito meningkat pesat pada awal Season 32. Win Rate Paquito bahkan menyentuh 54 persen pada rank Mythic.

Hero Paquito di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Paquito di Mobile Legends. (Moonton Games)

Ini menyiratkan bahwa Paquito sering menang di rank tinggi Land of Dawn. Deretan Fighter dengan Win Rate tertinggi untuk sementara ini adalah Ruby, Barats, X-Borg, dan Paquito.

Fighter tersebut mempunyai skill Heavy Left Punch, Jab, dan Knockback Strike yang sama-sama mematikan. Ia bahkan memiliki lebih dari tiga kombo skill dengan masing-masing kelebihan.

Terdapat kombo yang menghasilkan Shield, Burst Damage, hingga memperbanyak Ultimate. Apabila pandai memperhatikan timing, Paquito bakal menumbangkan hero terdepan lawan dalam sekejap.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #usai #menerima #buff #hero #fighter #tangguh #sering #menang #mobile #legends

KOMENTAR