5 Hero Mobile Legends Paling Laku di MPL ID Season 13
Karrie Mobile Legends. (Moonton)
13:56
20 Maret 2024

5 Hero Mobile Legends Paling Laku di MPL ID Season 13

Mobile Legends memiliki beragam hero yang dapat digunakan para pemain di arena pertandingan. Namun, beberapa pemain cenderung memiliki hero andalannya karena kekuatannya yang luar biasa. Hal itu pun berlaku pada pro player di MPL ID S13.

Di ajang MPL ID Season 13 ini, ada lima hero teratas yang paling laku atau paling sering dipilih oleh para pro player dari aneka tim Esports.

Berikut ini lima hero Mobile Legends yang paling banyak digunakan di MPL ID S13:

1. Karrie

Hero Marksman yang umum digunakan di Gold Lane ini menduduki peringkat pertama yang paling banyak dipilih oleh para pro player di MPL ID S13.

Diperkenalkan pada 2017, Karrie memiliki skill pamungkas yang disebut Speedy Lightwheel. Hero ini memasuki mode Dual Wield selama 6 detik, di mana dia memperoleh 20 persen kecepatan pergerakan tambahan dan melepaskan dua roda pada setiap serangan dasar.

Hero ini sendiri digunakan oleh Dewa United Watt, Alter Ego Nino, Aura Kabuki, Evos Super Red, BTR Emann, RRQ Skylar, Geek Fam Caderaa, Rebellion Dee, Onic CW, Rebellion Moai, RRQ Bunnyqt, Evos Branz, dan Onic Alberttt.

2. Barats

Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]

Hero yang diperkenalkan pada 2020 ini memiliki role Tank sekaligus Fighter dan biasa digunakan di EXP Lane.

Barats menduduki posisi kedua sebagai hero yang paling banyak digunakan oleh para pro player di MPL ID S13, di antaranya adalah Aura Gugunnn, BTR Super Kenn, Rebellion Vinventt, Alter Ego Tazz, Geek Fam Reyy, Geek Fam Hazle, Dewa United Garry, RRQ 1rrad, Evos Veldora, dan BTR Xorizo.

Barats memiliki skill Ultimate yang mampu mengunci hero musuh dan selama itu, ia dapat memulihkan HP hingga 30 persen dan membuatnya kebal terhadap efek kontrol.

3. Arlott

Arlott Mobile Legends. [Moonton]Arlott Mobile Legends. [Moonton]

Arlott termasuk dalam hero baru di Mobile Legends karena dirilis pada Februari 2023. Berspesialisasi di EXP Lane, hero ini memiliki peran Fighter sekaligus Assassin.

Saat skill pamungkasnya diaktifkan, Arlott membelah di depannya dan memberikan kerusakan fisik kepada hero lawan di area tersebut sambil mendorong musuh hingga akhr AoE. Tak hanya itu, Arlott juga dapat mengungkapkan lokasi musuh secara singkat.

Dengan kemampuan luar biasa seperti itu, tak heran jika Arlott banyak diminati, termasuk oleh Onic Kiboy, Alter Ego Rasy, BTR Xorizo, Geek Fam Baloyskie, BTR KYY, Dewa United Dyx0n, Aura Yawi, Dewa United Kimura, RRQ Donn, dan Alter Ego Pai.

4. Bruno

Hero Bruno di Mobile Legends. [Moonton]Hero Bruno di Mobile Legends. [Moonton]

Bruno merupakan salah satu hero lawas yang masih diminati hingga saat ini. Sebagai Marksman, tak heran jika Bruno memiliki burst yang luar biasa.

Ia memiliki skill Ultimate yang memungkinkan Bruno menendang Energy Ball ke arah hero musuh, memberikan kerusakan fisik sekaligus efek knockback.

Setiap pukulan yang diberikannya juga akan mengurangi physical defense musuh sebesar 4 persen.

Pro player yang diketahui menggunakan Bruno mencakup Alter Ego Nino, Rebellion Dee, BTR Emann, Rebellion Moai, Aura Kabuki, RRQ Bunnyqt, Onic CW, Evos Super Red, dan Geek Fam Markyyy.

5. Ruby

Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]

Hero yang bisa menjadi Tank dan Fighter ini diperkenalkan pada 2017 dan dengan cepat mencuri perhatian banyak pemain.

Ruby mampu mengayunkan sabit andalannya ke arah target dan memberikan kerusakan fisik yang luar biasa kepada musuh yang terkena dan menarik mereka ke arahnya. Tindakan itu membuat musuh terkena efek stun.

Ruby menjadi hero kelima yang paling banyak digunakan pemain di MPL ID S13. Beberapa pemain yang menggunakannya adalah Geek Fam Luke, Alter Ego Rasy, Evos Vaanstrong, BTR KYY, Rebellion Karss, Alter Ego Nino, Rebellion AudyTzy, dan Aura Yawi.

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang paling laku di MPL ID S13.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #mobile #legends #paling #laku #season

KOMENTAR