3 Hero Counter Uranus Terbaik di Mobile Legends, Tank Tebal yang Sulit Ditembus
Hero Uranus di Mobile Legends. (Moonton Games)
20:24
19 Maret 2024

3 Hero Counter Uranus Terbaik di Mobile Legends, Tank Tebal yang Sulit Ditembus

Kewalahan melawan Uranus di Land of Dawn? Tenang, kamu bisa menggunakan hero counter Uranus untuk menghadapinya, terlebih hero Mobile Legends yang efektif menembus pertahanan hero Tank ini.

Uranus adalah hero tank yang lincah. Dengan kemampuan, Uranus sulit untuk dikunci oleh musuh. Dia menunjukkan kekuatan luar biasa dalam menjaga jalurnya, dan kemampuan regenerasinya yang luar biasa membuatnya memiliki keterampilan yang serba bisa.

Dirinya tidak hanya sekedar menjadi penjaga jalur, namun juga merupakan tank yang solid. Bahkan sekarang ini banyak yang memainkannya secara agresif dan dapat memberikan damage yang besar. Uranus memiliki kemampuan regenerasi HP yang sangat tinggi di antara semua hero tank.

Ia bisa memulihkan dirinya dengan cepat. Uranus menjadi sangat tangguh di fase akhir permainan berkat regenerasi HP-nya yang luar biasa. Jadi untuk mengalahkan Uranus butuh counter yang bisa bertarung dan mengunci (Hard CC).

Sudah bukan rahasia lagi, jika counter yang tepat untuk Uranus adalah Esmeralda. Esmeralda bisa menyerap perisai Uranus hingga efektifitasnya berkurang. Namun ada beberapa hero lain yang dapat dijadikan alternatif untuk counter Uranus di Mobile Legends.

Berikut hero counter terbaik Uranus di Mobile Legends yang tim Suara.com rangkum untuk kamu.

3 Hero Terbaik Counter Uranus di Mobile Legends

Silvanna

Hero Silvanna. (Moonton)Hero Silvanna. (Moonton)

Kemampuan Silvanna yang bernama Spiral Strangling memberikan damage beruntun hingga enam stack dan dapat mengurangi HP Uranus. Kecepatan Silvanna dalam bergerak juga memungkinkannya untuk menghindari Uranus dengan mudah jika diperlukan.

Silvanna memiliki ketahanan yang baik dan diklasifikasikan sebagai hero yang cepat, sehingga mudah baginya untuk mengatasi dan menghindari Uranus

Lunox

Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)

Lunox merupakan salah satu hero mage terbaik untuk hero counter defense yang tebal seperti Uranus, terutama di early game. Karena itu Lunox bisa jadi hero Mobile Legends untuk cunter Uranus.

Dengan kemampuan Starlight Pulse dan Chaos Assault miliknya, Lunox bisa menyerang Uranus sebelum ia bisa meregenerasi HP-nya. Lunox, dengan kemampuan magic damage-nya, dapat menghadapi Uranus.

Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]

Hero marksman ini sering digunakan untuk counter semua hero tank, termasuk Uranus. Selain kecepatan serang, damage yang dihasulkan Karrie juga cukup ampuh menggerogoti pertahanan Uranus.

Dengan kombinasi item yang tepat dan kemampuan pasif Lightwheel Mark miliknya, Karrie bisa menghancurkan musuh dengan HP tinggi dalam hitungan detik.

Itulah 3 hero counter terbaik Uranus di Mobile Legends yang bisa kamu coba gunakan. Ingatlah bahwa koordinasi dengan tim dan strategi yang cerdas sangat penting dalam menghadapi Uranus. Semoga berhasil dalam pertempuran melawan hero tank yang tangguh ini!

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #counter #uranus #terbaik #mobile #legends #tank #tebal #yang #sulit #ditembus

KOMENTAR