Hero Marksman Tua Ini Makin OP di Awal Season 32 MLBB, Broken Parah!
Hero Layla di Mobile Legends. (Moonton Games)
16:56
19 Maret 2024

Hero Marksman Tua Ini Makin OP di Awal Season 32 MLBB, Broken Parah!

Hero Marksman bakal memainkan peran lebih pada Season 32 Mobile Legends. Update terbaru membuat hero Marksman tua ini tambah OP (Over Power) di Land of Dawn.

Hero Marksman tua yang dimaksud adalah Layla. Perlu diketahui, Layla merupakan salah satu Marksman tertua di game MOBA tersebut. Ia sama tuanya dengan Miya, Bruno, dan Clint.

Meski sempat terlempar dari META pada Season 31, namun Layla diprediksi makin bersinar pada musim ini. Layla langsung merangsek ke tier S pada Season 32. Hal tersebut merupakan peningkatan signifikan dibanding Season 31.

Hero dengan banyak skin ini masuk kategori "broken parah" di late-game. Perlu diketahui, Patch Note 1.8.66 memberikan sejumlah penyesuian kepada Layla. Tak hanya itu, sebagian besar hero Marksman juga mengalami perubahan.

Menyambut Season 32, Moonton menghadirkan gameplay anyar yang diklaim meningkatkan pengalaman "bergerak dan menyerang". Update terbaru memungkinkan hero Marksman yang mengandalkan Basic Attack makin OP. Ini karena pengguna MM Basic Attack mampu memberikan serangan sekaligus bergerak tanpa delay seperti sebelumnya.

Layla - Blue Specter. (Moonton Games)Layla - Blue Specter. (Moonton Games)

Pada Patch Note 1.8.66, Moonton mengurangi Bonus Damage dan meningkatkan Physical Attack milik Layla. HP dasar memang dikurangi dari 2.500 poin menjadi 2.250 poin, namun pertumbuhan HP meningkat dari 133,5 menjadi 152 poin.

Layla tambah OP karena Physical Attack Dasar meningkat dari 125 menjadi 133 poin. Pertumbuhan Physical Attack juga naik dari 7,5 ke 10 poin.

Hal tersebut mengantarkan Layla menjadi hero Marksman OP bersama dengan Irithel, Ixia, Natan, dan Karrie. Apabila sudah mengantongi semua core item, Layla dijamin menjadi mimpi buruk di late-game Mobile Legends.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #marksman #makin #awal #season #mlbb #broken #parah

KOMENTAR