3 Hero Mage Counter Silvanna, Makin OP Usai Dapat Buff di Patch Terbaru
Hero Silvanna. (Moonton)
10:40
16 Maret 2024

3 Hero Mage Counter Silvanna, Makin OP Usai Dapat Buff di Patch Terbaru

Silvanna menjadi salah satu hero yang beruntung mendapat buff di update patch terbaru Mobile Legends. Menangani dominasinya, berikut 3 hero mage counter Silvanna yang bisa kamu coba salah satunya.

Hero ini mendapat buff dan peningkatan yang signifikan pada beberapa skill miliknya. Skill 1 Silvanna kini membuatnya bisa menusuk sekaligus memberikan efek stun.

Selain itu, buff terbaru ini juga membuat Silvanna bisa melakukan dash untuk kemudian menyerang lawan dengan sangat menyakitkan bersama dengan efek stun yang mengganggu.

Cooldown skill 1 Silvanna juga kini semakin singkat sehingga hero ini bisa memberikan serangan terus menerus tanpa harus menunggu waktu lama. Jika bertemu dengannya, pilih salah satu dari hero mage counter Silvanna ini.

3 hero mage counter Silvanna

1. Kadita

Hero Kadita di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Kadita di Mobile Legends. (Moonton Games)

Efek burst damage dari Kadita membuat hero ini menjadi jawaban sempurna untuk Silvanna. Skill ultimate hero mage ini membuatnya tidak hanya bisa mengirimkan damage namun juga bisa kabur dengan mudah dari serangan Silvanna.

Tidak hanya itu, untuk mengganggu Silvanna, pakai combo skill 1 dan skill 2 Kadita yang tentu akan semakin mematikan untuk hero tersebut.

2. Diggie

Hero Diggie di Mobile Legends. [Moonton]Hero Diggie di Mobile Legends. [Moonton]

Hero mage counter Silvanna berikutnya adalah Diggie. Berhadapan langsung dengan Silvanna, Diggie bisa memanfaatkan skill Time Journey untuk menangani skill ultimate hero tersebut.

Efek dari skill Diggie juga membuatnya bisa membersihkan seluruh crowd control yang diberikan oleh Silvanna atau lawan yang berada di sekitarnya.

3. Aurora

Hero Mobile Legends - Aurora. [Moonton]Hero Mobile Legends - Aurora. [Moonton]

Selanjutnya adalah Aurora yang memang memiliki efek burst damage pedih. Selain itu, Aurora juga memiliki efek stun yang cukup lama sehingga bisa menghentikan pergerakan Silvanna.

Alasan Aurora disebut sebagai hero mage counter Silvanna adalah poke damage yang bisa ia berikan secara terus menerus.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #mage #counter #silvanna #makin #usai #dapat #buff #patch #terbaru

KOMENTAR