Lawan Pick Vexana, Gunakan Trik Mudah Ini untuk Melawannya di MLBB
Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)
18:32
15 Maret 2024

Lawan Pick Vexana, Gunakan Trik Mudah Ini untuk Melawannya di MLBB

Vexana merupakan hero Mage tier SS yang diwaspadai pada saat ini. Berikut terdapat trik mudah untuk melawan Vexana di Mobile Legends.

Berdasarkan statistik in-game, Vexana mempunyai Ban Rate 61 persen di rank Mythic. Meski sering di-Ban di Mythic, Vexana merupakan hero favorit di rank Legend ke bawah.

Ia adalah salah satu hero Mage favorit bersama dengan Nana dan Chang'e. Kelebihan Vexana adalah ia mampu menghabisi lawan meski sudah mati. Ini karena Eternal Guard milik Vexana masih dapat hidup dan memburu musuh meski hero utamanya tumbang.

Ultimate semacam Lord Mini ini sangat berguna untuk menyerang atau bertahan di dalam base. Kombo skill satu dan dua milik Vexana juga ampuh untuk menghabisi musuh yang bergerombol.

Cara mudah untuk melawan Vexana adalah membeli item counter-nya. Sejumlah item seperti Oracle, Athena's Shield, Radiant, dan Rose Gold Meteor cukup efektif untuk melawan Vexana.

Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)

Tiga item awal bisa dibeli oleh para Tank dan Fighter serta beberapa Assassin. Sementara Rose Gold Meteor bisa dibeli oleh Marksman. Pengguna Mage bisa membeli Winter Truncheon untuk menghadapi Vexana.

Terdapat trik yang cukup efektif untuk memancing serta mematikan Vexana. Kalian perlu menyiapkan hero umpan agar Vexana memberikan kombo skill satu dan duanya. Vexana biasanya akan maju ke depan untuk memberikan kombo skill.

Hero umpan seperti Balmond, Barats, dan Chou dijamin tak mudah tumbang. Ketika Vexana merangsek maju, Anda dapat menghabisinya dengan hero counter semacam Kadita, Natalia, dan Karina.

Hero Kadita di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Kadita di Mobile Legends. (Moonton Games)

Pastikan bahwa kalian tidak bermain secara berdekatan agar tidak tumbang menghadapi kombo skill Vexana. Sebagai catatan, Vexana merupakan hero dengan damage tinggi di early-game.

Meski begitu, ia tak terlalu pedih jika memasuki menit 15 ke atas. Kalian bisa mengulur waktu untuk mengusahakan permainan berjalan lama. Vexana dijamin mudah tumbang di late-game.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah Eternal Guard. Jangan menghabiskan skill untuk melawan Lord Mini atau berdekatan mengingat sang Undead Knight memiliki damage sakit. Tim sebaiknya lebih berfokus untuk melawan Vexana secara langsung. Itulah tadi penjelasan terkait trik mudah untuk melawan Vexana, jangan sampai lupa ya!

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #lawan #pick #vexana #gunakan #trik #mudah #untuk #melawannya #mlbb

KOMENTAR