Hero Marksman Langganan Menang di Rank Mythic, Bukan Claude?
Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)
21:24
13 Maret 2024

Hero Marksman Langganan Menang di Rank Mythic, Bukan Claude?

Berdasarkan data di laman resmi Mobile Legends, hero marksman langganan menang di rank Mythic rupanya adalah Beatrix. Meski jarang muncul di turnamen, hero ini rupanya memiliki damage yang OP sehingga masih digunakan di rank Mythic.

Hero marksman memiliki tugas yang berat dalam tim untuk memberi damage maksimal di late game usai berhasil mengumpulkan item dan level. Pada momen ini, hero marksman mampu menghasilkan damage besar yang pedih ke arah lawan.

Beatrix diuntungkan dengan mobilitas tinggi sehingga hero ini tidak mudah ditangkap oleh lawan. Selain itu, hero ini memiliki deretan skill yang menjanjikan damage pedih ketika terkena ke arah musuh.

Hero marksman ini memiliki sejumlah senjata yang bisa ia gunakan sesuai dengan kebutuhan. Beatrix kerap membutuhkan mekanik tinggi dari player-nya untuk bisa tampil lebih maksimal.

Sama seperti hero marksman lainnya, Beatrix memiliki burst damage pedih yang patut dipertimbangkan oleh lawan. Hero ini juga memiliki damage per second dan damage area yang luas.

Tidak heran jika sekali penggunaan skill Beatrix maka hero lawan yang berada di sekitar area serangan ini akan kewalahan menerimanya. Beatrix memiliki total 4 senjata yang bisa digunakan menyesuaikan dengan kondisi team fight.

Di rank Mythic, Beatrix memiliki angka winrate dan popularitas yang cukup ciamik. Hero marksman ini memiliki winrate di angka 44,99 persen. Sedangkan kepopularitas hero ini berada pada angka 0,54 persen.

Menyaingi Claude hingga Wanwan yang menjadi langganan picked di turnamen, Beatrix sukses menjadi hero marksman langganan menang di rank Mythic Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #langganan #menang #rank #mythic #bukan #claude

KOMENTAR