5 Tips Pro Memainkan Gaming di Genshin Impact
Gaming di Genshin Impact. [Facebook/Genshin Impact]
13:48
12 Maret 2024

5 Tips Pro Memainkan Gaming di Genshin Impact

Gaming merupakan karakter baru di Genshin Impact yang dapat pemain mainkan. Ia adalah pengguna Claymore bintang empat yang menggunakan visi Pyro.

Dia satu-satunya karakter bintang empat, dan karakter kedua setelah Xiao, yang dapat dengan sengaja memanfaatkan gaya bermain Plunging Attack dengan Elemental Skill.

Oleh karena itu, pemain harus mengetahui cara menggunakan Gaming dengan benar untuk memaksimalkan gaya bermainnya yang menyenangkan. Berikut ini lima tips pro untuk memainkan Gaming di Genshin Impact:

1. Atur jam ke siang hari untuk bergerak lebih cepat

Exploration Talent Gaming meningkatkan Movement Speed tim sebesar sepuluh persen sepanjang hari. Menyesuaikan jam dan menyetelnya ke siang hari memungkinkan pemain memiliki Movement Speed permanen, yang berguna untuk penjelajahan dunia luar, karena memungkinkan pemain mencapai tujuan lebih cepat.

Namun, Pasif ini tidak berlaku di Domains, Trounce Domains, atau Spiral Abyss. Selain itu, pemain tidak bisa menumpuknya dengan Talent Pasif lain yang memberikan efek yang sama persis.

2. Pastikan untuk melawan musuh dengan Elemental Skill

Elemental Skill miliknya, Bestial Ascent, membuat Gaming menerkam ke depan dan melompat ke udara setelah bersentuhan dengan target.

Saat berada di udara setelah diperkuat oleh Elemental Skill, melancarkan Plunging Attack akan membuatnya menggunakan Plunging Attack: Charmed Cloudstrider, yang mengakibatkan peningkatan Pyro DMG.

Penting untuk diingat bahwa pemain harus menyerang musuh dengan menggunakan Skill awal, karena itulah yang menyebabkan dia melompat ke udara. Jika pemain tidak mengenai apa pun, atau jika pemain tidak menghadapi musuh saat pemain menggunakan Skillnya, dia akan langsung berlari ke depan, dan pemain tidak akan bisa menggunakan Plunging Attack spesialnya.

3. Gunakan Elemental Skill untuk memanjat permukaan

Selain musuh, Elemental Skill Gaming juga dapat berinteraksi dengan objek lain. Ketika Skillnya bersentuhan dengan permukaan fisik apa pun, seperti dinding atau batu, efek yang sama seperti ketika dia mengenai musuh akan berlaku, dan dia akan dapat melompat ke udara.

Ini sangat berguna untuk eksplorasi. Pemain dapat menggunakan Skillnya untuk menambah ketinggian saat memanjat tebing atau bangunan tinggi, mengumpulkan Oculi yang tidak dapat dijangkau, atau melompat ke platform.

Gaming di Genshin Impact. [Facebook/Genshin Impact]Gaming di Genshin Impact. [Facebook/Genshin Impact]

4. Perhatikan HP

Saat Gaming mengeksekusi Plunging Attack spesialnya, dia akan menghabiskan sejumlah HP. Mekanik ini bisa menempatkannya dalam situasi yang berbahaya, karena HP miliknya bisa mencapai level yang sangat rendah, dan dia juga rentan terhadap serangan musuh ketika dia melakukan Plunging Attack.

Oleh karena itu, perhatikan HP miliknya saat melakukan Plunging Attack spesialnya, terutama saat Elemental Burst, yang akan mereset cooldown Elemental Skill dan memungkinkan dia melakukan spam Plunging Attack.

5. Pengguna Marechaussee Hunter yang baik

Marechaussee Hunter bisa dibilang merupakan set artefak paling kuat untuk karakter mana pun yang dapat menggunakannya dengan benar. Ini memberikan CRIT Rate hingga 36 persen gratis, selama pengguna terus-menerus kehilangan atau memperoleh HP. Hal ini memungkinkan karakter untuk menumpuk pada CRIT DMG.

Karena Gaming dapat memicu kehilangan HPnya sendiri dan juga menyembuhkan dirinya sendiri sesuka hati, dia tidak memiliki masalah dalam memicu pasif Marechaussee Hunter, sesuatu yang hanya dapat dilakukan oleh karakter lain dengan bantuan Furina.

Ini memungkinkan pemain dengan mudah mencapai CRIT Ratio yang baik bahkan tanpa senjata CRIT apa pun, yang meningkatkan output DMG Gaming dan membuatnya lebih mudah untuk dibangun di Genshin Impact.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #tips #memainkan #gaming #genshin #impact

KOMENTAR