Jess No Limit Ungkap Hero Anti Dark System, WR Tinggi di Mythical Glory
Jess No Limit comeback di EVOS pada 2024. (YouTube/ Jess No Limit)
17:16
9 Maret 2024

Jess No Limit Ungkap Hero Anti Dark System, WR Tinggi di Mythical Glory

Para player yang memainkan Mobile Legends cukup lama tentu mengenal fenomena "Dark System". Santai saja, Jess No Limit berhasil mengungkap hero anti Dark System.

Disebut anti Dark System karena hero ini mampu mengantar tim menuju kemenangan meski anggotanya mendapat penilaian cokelat (Bronze). Sebagai informasi, terdapat rumor yang beredar di kalangan pemain terkait adanya Dark System.

Jika Dark System muncul, maka pemain biasanya akan bertemu dengan rekan yang toxic, Feeder, dan "cukup berat" untuk digendong. Moonton sendiri belum pernah mengaku adanya Sistem Gelap atau Dark System pada matchmaking-nya. Namun, beberapa mantan pro player kerap membahas terkait Dark System pada konten-kontennya.

Menurut Jess No Limit, hero anti Dark System pada Season 31 adalah Masha. Berdasarkan statistik in-game, Win Rate (WR) Masha mencapai 57,53 persen. Itu adalah WR tertinggi di Mythical Glory.

Jess No Limit mengungkap bahwa Masha mempunyai WR tinggi dan kemampuan untuk bermain sendiri di Mobile Legends. Ini karena Masha memiliki skill lengkap untuk mengincar hero core lawan, push turret hingga menghabisi Lord sendirian.

Item build Masha tersakit ala Jess No Limit di Mobile Legends. (YouTube Jess No Limit)Item build Masha tersakit ala Jess No Limit di Mobile Legends. (YouTube Jess No Limit)

"Kenapa Masha aku bilang hero anti Dark System guys, karena temanku nanti ada yang dapat cokelat tapi kita masih memenangkan pertandingan ini. Kita bisa 'main sendiri'. Push turret sendiri, Lord sendiri, Turtle sendiri. Nih hero tuh bener-bener cepat guys," kata Jess No Limit dikutip dari YouTube-nya, Sabtu (09/03/2024).

HP super tebal dan kecepatan serangan mematikan membuat hero Fighter/Tank ini sangat berguna untuk team fight. Jess No Limit berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 31 vs 23 menggunakan Masha. Ia mencetak KDA mengagumkan yaitu 17/1/6.

Masha mampu membalikkan keadaan meski tim milik Jess No Limit sempat tertinggal jumlah kill di early-game. Berikut 6 item build Masha tersakit ala Jess No Limit:

  • Swift Boots
  • Corrossion Scythe
  • Golden Staff
  • Malefic Roar
  • Sea Halberd
  • Rose Gold Meteor
Masha Mobile Legends. [Moonton]Menurut Jess No Limit, Masha adalah hero anti Dark System. [Moonton]

Jess No Limit mengungkap bahwa Sea Halberd dan Windtalker adalah item opsional. Sea Halberd dipilih jika tim lawan mempunyai hero dengan Spell Vamp serta HP Regen merepotkan. Apabila tidak ada, maka Windtalker bisa dipilih.

Pria bernama asli Tobias Justin tersebut juga menyarankan untuk membuang sepatu di late-game. Swift Boots bisa diganti dengan Blade of Despair untuk memaksimalkan damage bagi Masha.

Itulah tadi hero anti Dark System ala Jess No Limit, tertarik menggunakannya untuk push rank di Mobile Legends?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #jess #limit #ungkap #hero #anti #dark #system #tinggi #mythical #glory

KOMENTAR