Suzuki Jagokan New Carry di Giicomvec 2024, Cocok untuk Angkut Sayur Sampai Tahu Bulat
Kehadiran Suzuki di Giicomvec 2024. (Istimewa).
07:00
8 Maret 2024

Suzuki Jagokan New Carry di Giicomvec 2024, Cocok untuk Angkut Sayur Sampai Tahu Bulat

  Di tengah gejolak pasar Indonesia yang dinamis, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2024 yang digelar pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).    Dalam booth seluas 312 m2 yang terletak di Hall A3, PT SIS memamerkan setidaknya enam unit New Carry serta satu APV yang disesuaikan dengan berbagai peruntukan segmen industri mulai dari pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, dan transportasi umum.    Khusus untuk New Carry, Suzuki masih memposisikan mobil tersebut untuk segmen niaga kecil buat keperluan angkut-angkut barang. Lumrahnya, pikap Suzuki Carry ditemui sebagai mobil angkut sayur sampai penjual tahu bulat keliling.  

  Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengungkapkan bahwa partisipasi Suzuki pada ajang Giicomvec tahun ini merupakan dukungan terhadap perkembangan usaha di tanah air.    “Kembalinya Giicomvec kami yakini merupakan tanda baik akan masa depan perekonomian Indonesia. Sebagaimana selama 50 tahun lebih kami menjadi rekan andalan usaha para pengusaha di tanah air, Suzuki Indonesia kembali membawa Suzuki Carry, mobil komersial yang telah melekat dekat dan dapat diandalkan oleh wirausahawan Indonesia di multi sektor," terangnya di arena Giicomvec, Kamis (7/3).   Julukan sebagai 'Rajanya Pikap' telah melekat sebagai identitas, terlebih setelah ukiran prestasi Carry sebagai kendaraan komersial ringan terlaris di Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut dengan market share lebih dari 50 % secara nasional.   

  Pada tahun 2023 sendiri, New Carry tetap menempati posisinya sebagai kendaraan niaga ringan terlaris dengan market share tertinggi di Indonesia. Dengan keunggulan berupa daya angkutnya yang besar hingga mencapai 1 ton, desain yang fleksibel, penggunaan bahan bakar yang efisien, perawatan yang mudah, dan juga biaya after sales yang terjangkau, New Carry menjadi mobil primadona para wirausahawan di seluruh Indonesia.   Hadir selama 4 hari, Suzuki menjawab kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan mobil niaga andalannya, New Carry.     “Sebagai produsen otomotif, kami fokus pada perkembangan kendaraan komersial yang menjadi sarana untuk menunjang kegiatan usaha. Kali ini, kami menghadirkan mobil modifikasi dengan konsep yang berbeda-beda karena New Carry hadir sebagai solusi yang dapat disesuaikan pada berbagai jenis industri," tandas Harold.       

 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #suzuki #jagokan #carry #giicomvec #2024 #cocok #untuk #angkut #sayur #sampai #tahu #bulat

KOMENTAR