Kode Redeem Ojol The Game 7 Maret 2024, Ini Cara Klaim Dapat Iphone Buat Driver
Kode Redeem Ojol The Game (instagram) - Kode Redeem Ojol The Game 7 Maret 2024, Ini Cara Klaim Dapat Iphone Buat Driver
16:08
7 Maret 2024

Kode Redeem Ojol The Game 7 Maret 2024, Ini Cara Klaim Dapat Iphone Buat Driver

Ojol The Game tengah menjadi salah satu permainan yang viral dan digandrungi banyak orang. Menariknya, pihak developer memberikan kode redeem Ojol The Game yang bisa diklaim para pemain.

Konsepnya sama seperti FreeFire maupun Genshin Impact, kode redeem Ojol The Game juga berganti-ganti setiap harinya. Codexplore selaku developer, merilis gift code terbaru hapir setiap hari.

Sehingga pemain diminta untuk memantau sosial media developer game tersebut untuk mengetahui kode redeem terbaru yang dirilis. Biasanya, Codexplore memberikan gift code tersebut lewat akun Instagram atau TikTok.

Per tanggal 7 Maret 2024, sudah ada beberapa kode redeem Ojol The Game yang dikeluarkan oleh Codexplore. Apa saja code redeem-nya?

  • PASS10M (terbaru)
  • AWSSFME
  • TH45MD
  • BINTANG5
  • UP2420
  • UP2410
  • TPS14FEB
  • 2024

Kabarnya, dengan redeem code terbaru "PASS10M", pemain Ojol The Game akan mendapatkan iPhone. Sehingga gadget yang dipakai driver ojol kalian akan naik levelnya.

Gift code PASS10M ini diberikan dalam rangka merayakan game tersebut telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Sebagaimana dijelaskan oleh sang developer melalui akun Instagram codexplore_ pada 6 Maret 2024.

"Terima kasih kepada semua player Ojol The Game, kita sudah melewati 10 juta download! Itu sangat besar. Saya mohon maaf apabila ada kekurangan, game ini saya buat sendiri dari 0 dan sampai dititik ini adalah sebuah pencapaian yang sangat luar biasa," tulisnya.

Dalam unggahan itu, developer Ojol The Game juga memberi ucapan terima kasih kepada para content creator yang ikut memainkan game ini. Sehingga permainan simulasi driver ojek online ini semakin viral.

Lalu bagaimana cara klaim kode redeem tersebut?

  1. Masuk ke game Ojol The Game dengan akun kalian
  2. Tekan tombol "Gift" (kotak hadiah)
  3. Muncul menu Gift Code
  4. Tulis gift code atau kode redeem Ojol The Game yang kalian dapatkan
  5. Klik "Redeem" untuk mendapatkan hadiah dari kode tersebut

Jika kode redeem berhasil, segera Anda akan mendapatkan pemberitahuan berupa hadiah item yang dimaksud. Segeralah klaim gift code Ojol The Game terbaru.

Pasalnya, Codexplore membagikan item hadiah dari kode redeem Ojol the Game ini dalam jumlah terbatas. Apakah kalian sudah mendapatkannya?

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #kode #redeem #ojol #game #maret #2024 #cara #klaim #dapat #iphone #buat #driver

KOMENTAR