Cari Lawan Sepadan untuk Lancelot? Langsung Pilih Hero Fighter Ini
Lancelot Mobile Legends. (Moonton)
16:00
7 Maret 2024

Cari Lawan Sepadan untuk Lancelot? Langsung Pilih Hero Fighter Ini

Masih cukup sering digunakan di Mobile Legends, Lancelot jungler tentu sangat merepotkan untuk player. Jika ingin melawan hero assassin ini, pastikan untuk menggunakan hero fighter counter Lancelot seperti Silvanna.

Gameplay yang licin membuat Lancelot sangat sulit ditangkap. Hero ini bisa masuk ke tengah area war, mengirimkan damage kemudian kabur dengan menggunakan deretan skill miliknya.

Kemampuan Lancelot untuk menghindar dari serangan dengan mudah dan cepat ini membuat hero tersebut termasuk sulit untuk ditumbangkan oleh tim lawan.

Keunggulan lainnya dari Lancelot adalah kemampuannya untuk melakukan farming dengan cepat serta memiliki damage menyakitkan berkat serangan dan skill miliknya.

Tidak perlu menunggu hingga late game atau saat item Lancelot terkumpul. Serangan dari hero ini sudah sangat menyakitkan sejak early game. Lancelot bisa dengan konsisten melakukan spam skill untuk membuat lawan kewalahan.

Hero Silvanna di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Silvanna di Mobile Legends. (Moonton Games)

Cukup merepotkan dengan deretan skill miliknya, menangani hero ini hanya perlu menggunakan counter Lancelot yang tepat. Salah satunya adalah dengan menggunakan hero fighter seperti Silvanna.

Alasan Silvanna sangat cocok digunakan sebagai counter Lancelot adalah karena kemampuan disable dan durability yang memang akan merepotkan hero assassin tersebut.

Skill ultimate Silvanna yaitu Imperial Justice membuat hero ini menjadi tugas yang rumit untuk Lancelot yang akan melawannya menggunakan Phantom Execution atau Puncture.

Manfaatkan kombo skill Silvanna untuk menjadi counter Lancelot yang paling mengerikan di Mobile Legends. Selain itu, pastikan juga memadukan Silvanna dengan hero lainnya untuk menangkap Lancelot dengan mudah.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #cari #lawan #sepadan #untuk #lancelot #langsung #pilih #hero #fighter

KOMENTAR