Sesama Tank Paling Merepotkan, Hero Ini Bisa Jadi Counter Tigreal
Hero Tigreal dengan Lightborn Skin di Mobile Legends. (Moonton Games)
17:16
6 Maret 2024

Sesama Tank Paling Merepotkan, Hero Ini Bisa Jadi Counter Tigreal

Tigreal termasuk hero tank yang mendadak naik daun di META Mobile Legends terbaru. Sering kali merepotkan dengan gameplay merusuh, kamu bisa menggunakan hero tank seperti Khufra untuk jadi counter Tigreal.

Kelebihan Tigreal adalah durabilitas tinggi dan darah tebal yang membuatnya sangat sustain ketika terlibat dalam war. Mengenai serangan, hero ini sangat mengganggu karena memiliki skill crowd control yang tinggi.

Tidak heran jika hero yang mencoba melawannya akan kewalahan sehingga justru kalah telak. Dalam war besar, Tigreal juga bisa bertahan menerima damage besar dari lawan.

Skill ultimate Tigreal yaitu Implosion membuatnya bisa menarik lawan ke dekatnya sambil memberikan total 270 physical damage yang disertai efek stun menyebalkan pada lawan.

Combo skill 2 Sacred Hammer dan skill ultimate ini membuat lawan tidak mampu lepas dari tangkapan Tigreal. Combo ini makin mengerikan ketika Tigreal memiliki Flicker untuk maju mengejar lawan.

Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sebagai hero roamer, Tigreal memang memiliki deretan skill yang merepotkan. Karena itu, hero tersebut bisa ditangani dengan baik oleh hero tank counter Tigreal yaitu Khufra.

Khufra dikenal sebagai hero tank dengan inisiasi tingkat tinggi yang membuatnya sangat cocok digunakan untuk melawan Tigreal. Khufra bisa menggunakan Bouncing Ball miliknya untuk membatalkan serangan Sacred Hammer Tigreal.

Terlebih ketika Tigreal mencoba menyerang dengan menggunakan combo Filcker, Khufra akan menjadi benteng untuk membatalkan skill Tigreal tersebut menggunakan Tyrant's Rage.

Sebelum direpotkan dengan Tigreal yang sedang marak digunakan sebagai roamer, pastikan memiliki hero tank seperti Khufra untuk menjadi counter Tigreal paling sempurna di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #sesama #tank #paling #merepotkan #hero #bisa #jadi #counter #tigreal

KOMENTAR