5 Hero Mobile Legends Paling Kuat dan Sering Menang, Update Maret 2024
Hero Mobile Legends - Floryn. [Moonton]
14:48
6 Maret 2024

5 Hero Mobile Legends Paling Kuat dan Sering Menang, Update Maret 2024

Pernahkah Anda bertanya-tanya, hero Mobile Legends apa yang paling kuat saat ini? Hero Mobile Legends apa yang mampu mendominasi Land of Dawn dan membawa timnya menuju kemenangan?

Berdasarkan statistik terbaru dari situs Mobile Legends pada tanggal 6 Maret 2024, terdapat lima hero OP yang menduduki puncak klasemen win rate tertinggi.

Kelima hero Mobile Legends ini memiliki win rate di atas 54 persen, menunjukkan kekuatan mereka yang luar biasa dalam pertempuran. Terbukti dengan tingkat kemenangan yang lebih tinggi.

Apa itu Win Rate?

Win rate adalah persentase kemenangan yang diraih oleh suatu hero Mobile Legends dalam pertandingan. Win rate tinggi menunjukkan bahwa hero Mobile Legends tersebut lebih sering memenangkan pertandingan dibandingkan dengan hero lainnya.

Memilih hero OP yang kuat penting sebagai strategi untuk mendapatkan kemenangan. Termasuk memiliki hero Mobile Legends paling sering menang berdasarkan statistik terbaru.

Hero Mobile Legends yang memiliki win rate tinggi, menunjukkan makin seringnya menang. Dan pastinya menjadi hero OP yang menjadi pilihan menarik saat ini.

5 Hero Mobile Legends Paling Kuat Saat Ini:

Berikut adalah 5 hero Mobile Legends yang mendapatkan banyak kemenangan dengan win rate tertinggi pada tanggal 6 Maret 2024:

1. Masha (56,07%)

Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]

Masha merupakan hero Fighter merangkap Tank yang memiliki kemampuan regen tinggi. Hal ini membuatnya sulit untuk dibunuh, terlebih dengan build Tank yang memperkuat pertahanannya.

Hero Mobile Legends ini juga sosok yang cocok untuk strategi ganking. Masha efektif dalam membantu rekannya untuk mendapatkan kill.

Masha juga versatile bisa mengisi banyak tempat. Dari EXP Lane hingga Jungler, tergantung dari buildnya. Karena hero OP ini memang punya mobilitas baik, damage sakit, sulit dibunuh.

2. Minotaur (55,23%)

Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)

Menjadi hero Tank merangkap Support, Minotaur terkenal menjadi hero Mobile Legends yang kuat dengan pertahanan tinggi. Belum lagi kemampuan crowd control yang membuat lawan kewalahan.

Dengan pertahanan paling tebal di Land of Dawn, Minotaur juga cocok untuk menjadi initiator. Hero OP ini sangat handal dalam membuka war dan menjadi ujung tombak menghadapi formasi lawan.

Tak hanya dalam teamfight sebagai initiator, hero Tank Roamer ini juga handal dalam by one. Sulit dibunuh karena pertahanan tebal, punya skil-skill menghalau lawan sayang damage yang kurang sakit.

3. Floryn (54,46%)

Hero Floryn di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Floryn di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sebagai hero Mobile Legends baru, Floryn langsung mendapatkan gelar sebagai hero healer terbaik saat ini. Namun kelebihannya bukan hanya soal healing.

Floryn adalah hero Support yang kuat dengan berbagai macam buff untuk mendukung rekan-rekan setim. Belum lagi kemampuan sustain yang tinggi membuatnya sulit untuk dibunuh.

Tak heran makin banyak yang meminta Floryn dalam timnya, karena berguna dalam teamfight. Baik dengan kemampuan heal maupun buff yang dibutuhkan tim.

4. Argus (54,44%)

Hero Argus di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Argus di Mobile Legends. (Moonton Games)

Buat yang menggemari kemampuan Lifesteal, Argus adalah pilihan terbaik. Karena kemampuan tersebut yang membuatnya tak kehabisan HP dalam war.

Tak hanya lifesteal yang membuatnya sulit mati, Argus jua punya tingkat regen tinggi juga. Makin sulit untuk dihabisi dan keberadaannya makin mengkhawatirkan lawan.

Kenapa? Karena Argus adalah tipe hero Fighter yang punya damage sakit di late game. Belum lagi memiliki mobilitas tinggi dan skill ultimate Death Immune membuatnya makin sulit mati.

5. Ruby (54,05%)

Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]

Menjadi hero Fighter yang mendadak populer, Ruby sedang masuk dalam jajaran hero OP. Karena menjadi hero Mobile Legends yang punya kemampuan beragam dan lengkap.

Mulai dari tingkat regen tinggi, skill crowd control yang beragam, hingga burst damage yang sakit. Bahkan sejak di early game, sosok Ruby akan sangat diandalkan.

Dalam bermain ganking, Ruby menjadi pilihan yang tepat untuk teamfight. Tak hanya sebagai ujung tombang penghasil damage, namun juga mendukung rekannya.

Kelima hero OP ini memiliki win rate di atas 54%, menunjukkan kekuatan mereka yang luar biasa dalam pertempuran. Terlihat dari tingkat kemenangan yang tinggi.

Namun, perlu diingat bahwa win rate bukanlah satu-satunya faktor yang menentukan kekuatan suatu hero. Faktor lain seperti skillset, gameplay, dan kerjasama tim juga berperan penting.

Oleh karena itu, penting untuk mempelajari skillset dan gameplay hero-hero tersebut dengan baik, serta membangun kerjasama tim yang solid untuk memaksimalkan potensi mereka.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #mobile #legends #paling #kuat #sering #menang #update #maret #2024

KOMENTAR