3 Hero Fighter Jungler Terbaik di META Mobile Legends Awal Maret 2024, Ampuh Lawan Assassin
Guinevere Mobile Legends. [Moonton]
12:08
6 Maret 2024

3 Hero Fighter Jungler Terbaik di META Mobile Legends Awal Maret 2024, Ampuh Lawan Assassin

Lane Jungler selama ini dipegang oleh hero Assassin, namun di META Mobile Legends awal Maret 2024 ini agak berbeda. Karena ada sejumlah hero Fighter yang cukup ampuh untuk mengisi lane Jungler.

Bahkan beberapa hero Fighter Jungler ini cukup ampuh untuk menghadapi para hero Assassin di hutan. Tentu saja mereka masuk sebagai hero OP di META Mobile Legends untuk saat ini.

Apa Itu Jungler

Lane Jungler merupakan istilah yang merujuk pada jalur tertentu dalam Mobile Legends. Pemain yang mengisi lane ini bertugas mengendalikan area hutan di Land of Dawn. Istilah "Jungler" sendiri berasal dari kata "jungle" yang berarti hutan.

Tugas dari pemain Jungler mulai dari farming monster di area hutan untuk mendapatkan gold, EXP dan buff. Hingga melakukan ganking di hutan guna mendapatkan kill dari lawan.

Juga mengamankan objective (seperti turtle dan lord), dan mengganggu pergerakan lawan. Yang tentu saja dibutuhkan hero Mobile Legends yang cukup apik untuk menguasai hutan.

Jika pada umumnya mengandalkan Assassin, ada juga hero Fighter Jungler yang saat ini sedang populer. Bahkan masuk sebagai hero OP di META Mobile Legends terkini.

Hero Fighter Junger Terbaik

Siapa saja hero Fighter terbaik yang bisa mengisi lane Jungler, bahkan bisa menghadapi para hero Assassin saat ini? Tentu saja sosok yang OP sejak early game dan memiliki mobilitas yang baik.

Berdasarkan META Mobile Legends yang dirangkum Suara.com dari MLBB Ninja, berikut ini ada tiga hero Fighter Jungler terbaik untuk awal Maret 2024.

1. Guinevere

Hero Guinevere di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Guinevere di Mobile Legends. (Moonton Games)

Guinevere adalah hero Fighter Jungler yang sangat kuat dengan berbagai kelebihan. Di META Mobile Legends awal Maret 2024 sendiri, hero OP ini masuk di Tier SS.

Hero Fighter Jungler ini memiliki memiliki mobilitas tinggi, burst damage yang besar, crowd control, kemampuan farming yang cepat, kemampuan roaming yang baik, sustain yang baik, dan versatile.

Berbagai kelebihan Guinevere tersebut menjadikannya sebagai hero Mobile Legends yang cukup lengkap. Bahkan untuk menghadapi hero Assassin jika harus berhadapan di hutan.

2. Martis

Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]

Martis adalah hero Fighter yang sangat kuat dengan berbagai kelebihan. Berdasarkan META Mobile Legends, Martis menjadi hero OP di tier S sebagai Jungler.

Hero Fighter Jungler ini memiliki damage tinggi, crowd control, kemampuan farming yang cepat, sustain yang baik, kemampuan push yang kuat, dan cooldown yang singkat.

Belum lagi cooldown skill dari Martis tergolong cepat. Sehingga akan banyak berguna jika harus menghadapi para hero Assassin yang memiliki pergerakan gesit.

3. Yin

Yin Mobile Legends. [Moonton]Yin Mobile Legends. [Moonton]

Yin adalah hero Fighter yang unik dan fleksibel dengan potensi yang tinggi. Berdasarkan META Mobile Legends, Yin termasuk tier S yang juga bisa digunakan sebagai Jungler.

Selain itu, Yin juga memiliki mekanisme dual-formnya yang unik memungkinkannya untuk beradaptasi dengan berbagai situasi dan memberikan kontribusi dalam berbagai aspek permainan.

Sebagai hero Fighter Jungler, Yin juga punya kemampuan Split Push yang baik, mobilitas tinggi hingga crowd control yang susah di-counter lawannya.

Ketiga hero Fighter Jungler di atas merupakan pilihan terbaik untuk META Mobile Legends awal Maret 2024. Mereka memiliki kemampuan yang kuat untuk melawan Assassin, farming dengan cepat, dan memberikan kontribusi besar dalam teamfight.

Namun, perlu diingat bahwa setiap hero Mobile Legends memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pilihlah hero OP yang sesuai dengan gaya bermainmu dan timmu untuk memaksimalkan potensinya.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #fighter #jungler #terbaik #meta #mobile #legends #awal #maret #2024 #ampuh #lawan #assassin

KOMENTAR