X.Borg Terlalu Mengganggu, Lawan Pakai Hero Mage Tank Ini!
11.11 Skin - X.Borg. (Moonton Games)
21:08
5 Maret 2024

X.Borg Terlalu Mengganggu, Lawan Pakai Hero Mage Tank Ini!

Salah satu hero yang kembali marak digunakan adalah X.Borg. Hero ini kini makin mengganggu dengan deretan skill miliknya. Mulai mengganggu, kamu bisa menggunakan hero mage tank macam Esmeralda sebagai counter X.Borg.

X.Borg dianggap sebagai hero yang merepotkan karena deretan skill miliknya. Hero ini diketahui memiliki durabilitas tinggi ketika berada dalam peperangan.

Selain itu, tipe serangan X.Borg adalah burst damage yang mengganggu ketika terkena lawan. Selain itu, hero ini juga memiliki regenerasi HP yang baik untuk membantu menjaga durabilitasnya ketika di dalam game.

Posisinya yang cukup memiliki mobilitas tinggi ini juga membuat X.Borg sulit untuk ditumbangkan. Sedangkan seluruh serangan dari hero ini sangat bermanfaat untuk membersihkan minion yang mengganggu di lane miliknya.

Menghadapi hero ini, kamu bisa menggunakan hero mage tank layaknya Esmeralda sebagai counter X.Borg paling ampuh di Mobile Legends. Esmeralda merupakan hero yang tepat untuk menjadi lawan X.Borg.

Hero Esmeralda di Mobile Legends. [Moonton]Hero Esmeralda di Mobile Legends. [Moonton]

Shield yang cukup besar dari Esmeralda ini membuatnya terlindung ketika diserang oleh X.Borg menggunakan skill andalannya yaitu Firaga Armor. Shiled milik Esmeralda ini bisa ia gunakan untuk menyerap serangan dari X.Borg.

Hal ini membuat Esmeralda bisa dengan mudah menang di lane yang sama dengan X.Borg. Agar Esmeralda maksimal, kamu bisa menyerang X.Borg secara maksimal sejak early game agar hero tersebut tidak optimal digunakan.

Terlalu mengganggu sejak awal, pastikan untuk menggunakan hero mage tank seperti Esmeralda untuk menjadi counter X.Borg yang meresahkan ketika bertemu di rank Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #xborg #terlalu #mengganggu #lawan #pakai #hero #mage #tank

KOMENTAR