Pengumuman untuk Gamers, Call of Duty: Warzone Mobile Akan Diluncurkan pada 21 Maret
Game Call of Duty: Warzone Mobile. (Call of Duty).
06:48
4 Maret 2024

Pengumuman untuk Gamers, Call of Duty: Warzone Mobile Akan Diluncurkan pada 21 Maret

  Teruntuk para pecinta game, Call of Duty: Warzone Mobile dipastikan bakal segera meluncur. Game First Person Shooter (FPS) dari franchise populer Call of Duty itu dipastikan bakal diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 21 Maret 2024 mendatang.    Seiring dengan pengumuman tersebut, sebelumnya publisher game juga telah membuka fase pra-rilis dan tersedia bagi sejumlah pemain terbatas untuk mengumpulkan masukan dan melakukan perbaikan. Kini, dengan lebih dari 50 juta pemain yang telah melakukan pra-registrasi, game ini siap untuk gamers global.   Pada saat peluncurannya, game ini akan menampilkan dua peta pertempuran utama yakni Verdansk dan Rebirth Island. Verdansk menawarkan pengalaman Battle Royale skala besar hingga 120 pemain. Game ini juga menampilkan Verdansk Gulag asli, memberikan pemain kesempatan untuk menebus dan masuk kembali ke dalam pertandingan.  

  Rebirth Island, sebaliknya, menghadirkan setting yang lebih kompak dan penuh aksi untuk 48 pemain. Selain itu, pemain dapat menyelami berbagai peta dan mode multipemain, termasuk favorit penggemar seperti Shipment dan Shoot House.   Salah satu fitur utama Warzone Mobile adalah perkembangan bersama dengan Call Warzone Mobile memperluas ekosistem Call of Duty dengan memungkinkan perkembangan bersama dengan Modern Warfare III dan Warzone. Fitur lintas platform ini berarti XP pemain, level senjata, dan perkembangan Battle Pass disinkronkan di perangkat seluler, konsol, dan PC.    Pemain yang masuk dengan ID Activision mereka akan menemukan pencapaian dan pembukaan kunci mereka tersedia di seluruh platform. Bagi mereka yang melakukan prapendaftaran, hadiah seperti cetak biru senjata eksklusif dan skin operator akan tersedia saat peluncuran sebagai bentuk apresiasi atas dukungan awal mereka.  

  Game ini berfokus untuk memastikan pemain dapat mengaturnya sesuai keinginan mereka. Dengan kontrol dan pengaturan yang dapat disesuaikan, pemain dapat menyesuaikan permainan agar sesuai dengan gaya bermain mereka.   Fitur sosial juga merupakan bagian besar dari Warzone Mobile, sehingga para pengembang telah menyertakan daftar teman bersama dan saluran obrolan sehingga memudahkan untuk tetap terhubung. Obrolan jarak dekat dan Obrolan kematian juga telah disertakan dalam game.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #pengumuman #untuk #gamers #call #duty #warzone #mobile #akan #diluncurkan #pada #maret

KOMENTAR