Jenama Otomotif Baic Lakukan Ekspansi akan Buka 10 Dealer Hingga Akhir 2024
BAIC BJ 40 Plus. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
19:52
27 Oktober 2024

Jenama Otomotif Baic Lakukan Ekspansi akan Buka 10 Dealer Hingga Akhir 2024

- Melalui PT JIO Distribusi Indonesia jenama otomotif roda empat Baic terus melakukan ekspansi perbanyak layanan after sales. Serangkaian pembukaan dealership resmi Baic di berbagai kota di Indonesia, seluruhnya akan diresmikan hingga bulan Desember 2024.

Dealership-dealership Baic baru ini akan segera hadir di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Jakarta Utara (PIK), Jakarta Timur (Cibubur), Medan, Surabaya, Batam, Samarinda, Bekasi, Semarang, Bali, dan Makassar.

Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia menegaskan bahwa pembukaan dealer di seluruh Indonesia ini adalah bagian dari komitmen untuk menjadi lebih dekat dengan konsumen dan memberikan  kemudahan akses terhadap produk dan layanan Baic secara maksimal.

"Kami menyadari bahwa kepuasan pelanggan tidak hanya ditentukan oleh kualitas kendaraan, tetapi juga oleh kualitas layanan purna jual dan kemudahan servis yang diberikan," ujarnya dalam keterangan resminya Minggu (27/10).

Dhani menambahkan, dengan memperluas jangkauan dealer, pihaknya ingin memastikan bahwa pelanggan Baic dapat merasakan pengalaman yang nyaman dan aman ketika membeli serta merawat kendaraan mereka.

Selain menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia, setiap dealer Baic dilengkapi dengan fasilitas modern yang siap memberikan layanan purna jual terbaik.

Menurut Dhani, konsumen Baic dapat mengandalkan dealer-dealer ini untuk mendapatkan layanan servis berkala, suku cadang asli, dan dukungan teknis dari para teknisi yang terlatih khusus.

Pembukaan dealership di Indonesia ini juga mencerminkan optimisme jenama Baic terhadap pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Sekaligus diharapkan dapat berkontribusi dalam perkembangan ekonomi lokal serta mendukung kemajuan industri otomotif nasional.

Terkait tentang lokasi dan waktu pembukaan dealer masyarakat pecinta otomotif bisa mengunjungi situs resmi Baic di www.baic.co.id. Kabarnya Baic juga mengundang seluruh konsumen untuk datang langsung dan merasakan produk serta layanan unggulan yang ditawarkan.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #jenama #otomotif #baic #lakukan #ekspansi #akan #buka #dealer #hingga #akhir #2024

KOMENTAR