Samsung Gelar Event Unpacked di Juli 2024, Paris Bakal Jadi Tuan Rumah?
Galaxy Unpacked. [Samsung]
10:32
1 Maret 2024

Samsung Gelar Event Unpacked di Juli 2024, Paris Bakal Jadi Tuan Rumah?

Dalam bocoran terbaru, Samsung disebut-sebut akan menggelar event Unpacked terbarunya di Juli 2024 mendatang. Untuk gelaran tersebut, Samsung menjadikan Paris sebagai tuan rumah.

Detail mengenai hal ini diungkap oleh SamMobile beberapa waktu yang lalu. Disebut-sebut jika Unpacked di Juli 2024 ini akan menjadi ajang perkenalan beberapa perangkat anyar Samsung.

Dilansir dari GSM Arena, deretan perangkat yang akan diperkenalkan oleh Samsung ini antara lain Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Samsung Galaxy Z Fold 6. Menurut sumber terpercaya dari Korea Selatan, perangkat in baru meluncur pada akhir atau awal Juli 2024.

Laporan tersebut menyebut bahwa event Unpacked ini akan berlangsung dua minggu lebih awal jika dibandingkan dengan tahun 2023 lalu. Beberapa dugaan menyebut bahwa perangkat ini akan rilis pada 12 Juli 2024.

Tidak hanya itu, untuk event Unpacked ini, Samsung menunjuk Paris sebagai tuan rumah. Menurut rencana, perusahaan asal Korea Selatan ini akan menggelar event tersebut sebelum gelaran Olimpiade Paris pada 26 Juli 2024.

Perilisan dua perangkat Samsung di Paris ini menjadi upaya Samsung untuk bisa menguasai pasar Eropa di tahun 2024 ini. Perusahaan tersebut rupanya ingin mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh vendor HP asal China.

Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Samsung Galaxy Z Fold 6 melakukan debut keduanya di luar Korea Selatan setelah 2 minggu perilisan di San Fransisco, Amerika Serikat. Pemeriksaan akhir untuk perangkat ini diduga akan terjadi pada April 2024 mendatang.

Hingga kini, masih belum bisa dipastikan apakah Samsung benar akan menggelar event Unpacked di Juli 2024 mendatang. Pasalnya, vendor HP asal Korea Selatan tersebut masih belum memberikan kepastiannya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #samsung #gelar #event #unpacked #juli #2024 #paris #bakal #jadi #tuan #rumah

KOMENTAR