Damage Vexana Terlalu Pedih, Tangani Pakai Hero Mage Tier SS Ini
Hero Mobile Legends, Vexana. [Gaming on phone]
11:40
29 Pebruari 2024

Damage Vexana Terlalu Pedih, Tangani Pakai Hero Mage Tier SS Ini

Sempat jarang digunakan, Vexana kembali meraih kepopulerannya di META terbaru Mobile Legends. Punya damage pedih yang merepotkan, dominasi Vexana ini bisa kamu tangani dengan hero mage tier SS seperti Aurora.

Vexana menjadi salah satu hero mage yang beruntung mendapat buff dari Moonton di update terbaru. Hero ini kini memiliki damage tinggi yang membuatnya sangat diwaspadai.

Tipe serangan Vexana adalah burst damage yang datang dari skill 2 miliknya yaitu Cursed Blast. Efek dari skill ini bisa membuat lawan tidak berdaya di depan Vexana.

Efek crowd control yang mengganggu dari Vexana juga bisa menjadi mimpi buruk pada lawan. Menariknya, kini Vexana bisa dibangun dengan menggunakan build tank. Hal tersebut membuatnya menjadi sulit ditumbangkan dan memiliki darah tebal.

Mengisi role midlaner, Vexana tak jarang masuk dalam daftar banned atau digunakan dalam permainan. Jika bertemu dengan hero ini di rank, kamu bisa menggunakan hero mage tier SS seperti Aurora yang diklaim sebagai counter Vexana.

Hero Aurora di Mobile Legends. [Moonton]Hero Aurora di Mobile Legends. [Moonton]

Kesamaan kedua hero ini ada pada area of effect ketika memberi serangan pada lawan. Skill pasif Aurora yaitu Pride of Ice membuatnya dapat membekukan musuh sebelum kemudian menyerangnya dengan menggunakan skill ultimate Cold Destruction.

Pastikan Aurora menyerang ketika Vexana sedang seorang diri dan tidak lagi memiliki purify untuk membuatnya bisa lepas dari seluruh skill yang diberikan oleh hero mage tier SS ini.

Agar Aurora sebagai counter Vexana berjalan dengan mulus, pastikan agar seluruh skill hero ini bisa dikombinasikan dengan rekan satu timnya. Daripada meraih kekalahan, ada baiknya untuk menggunakan hero mage tier SS ini sebagai counter Vexana di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #damage #vexana #terlalu #pedih #tangani #pakai #hero #mage #tier

KOMENTAR