Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro Series, Smartphone Murah, Bisa Apa?
Tecno Spark 20 Pro. (Istimewa).
11:24
28 Pebruari 2024

Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro Series, Smartphone Murah, Bisa Apa?

Merk smartphone pendatang baru yang belum lama eksis di Indonesia, Tecno kembali merilis perangkat terbarunya. Tecno menghadirkan smartphone Spark 20 Pro Series yang merupakan seri lanjutan dari Tecno Spark 20 Series yang telah diluncurkan Januari lalu.   Tecno Spark 20 Pro Series diklaim meningkatkan pengalaman pengguna dengan desain yang telah disempurnakan. Misalnya, Spark 20 Pro Series memiliki banyak peningkatan fitur, terutama pada sektor kamera, seri ini dibekali 108 MP kamera dan kemampuan chipset untuk bermain game.   “Dengan beragam fitur dan teknologi flagship pada Spark 20 Pro Series ini, menjadikan kedua produk ini sebagai game changer atau standar baru bagi bagi smartphone harga Rp 2 juta-an di Indonesia," jelas pihak Tecno Indonesia melalui keterangannya.   

  Dari segi spesifikasi, Tecno Spark 20 Pro+ dilengkapi dengan prosesor Helio G99 Ultimate yang merupakan versi upgrade dari Helio G99 yang memiliki peningkatan komputasi yang lebih baik pada sektor performa, grafis, efisiensi baterai hingga sektor kamera.    Helio G99 Ultimate menawarkan kinerja super mulus dalam multitasking serta didukung dengan storage 256GB dan RAM 8GB + 8GB. Sementara, TECNO SPARK 20 Pro dilengkapi dengan prosesor Helio G99 dan memori yang besar yaitu RAM hingga 12GB + 9GB untuk interaksi yang lancar dan menyimpan lebih banyak hal penting bagi pengguna.   Kemudian kamera, Tecno Spark 20 Pro Series mendukung pengguna untuk mengabadikan setiap momen indah dengan detail yang menakjubkan dengan kamera utama 108 MP Ultra-Sensing. Sensor Ultra-Large 1/1,67” dan Aperture F/1.75 membantu kamera beradaptasi dengan kondisi cahaya apa pun dan didukung dengan HDR Multi-Frame Fusion.  

  Pada kamera depan, Tecno Spark 20 Pro Series dilengkapi dengan 32 MP Glowing Selfie yang ditenagai kecerdasan AI dan Golden Lens 88,9 derajat sehingga membuat foto selfie menjadi luas dan dapat mendukung selfie dengan banyak orang di sekitar. Terlebih lagi, teknologi piksel adaptif 9-in-1 Tecno menghadirkan sensitivitas cahaya hingga 900 % lebih besar dengan piksel ultra besar 1,92 mikrom membuat hasil foto dan video yang semakin jernih.    Di sisi layar, Tecno Spark 20 Pro Series dirancang dan disempurnakan untuk menciptakan perangkat yang memiliki desain yang indah dan elegan. Pada TECNO Spark 20 Pro+ terdapat desain Ergonomis 3D Double Curved AMOLED Display dan Corning Gorilla Glass 5 dengan sudut 56,5 derajat yang menghasilkan kelengkungan yang elegan yang diklaim kokoh, dengan berat hanya 175g dan ketebalan hanya 7.55 mm.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #spesifikasi #tecno #spark #series #smartphone #murah #bisa

KOMENTAR