Perkuat Jaringan, Mitsubishi Fuso Buka Diler ke 222 Baru di Pangkalan Bun
Bengkel baru Fuso di pangkalan Bun Kalimantan Tengah, mampu menampung 12 unit per hari untuk perbaikan unit. (Foto: Dok KTB )
06:20
28 Pebruari 2024

Perkuat Jaringan, Mitsubishi Fuso Buka Diler ke 222 Baru di Pangkalan Bun

- Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah punya diler baru untuk kendaraan komersil merek Mitsubishi. Karena PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia resmi membuka diler 3S (Sales, Service, Spare Part).

Kali ini menggandeng PT. Murni Berlian Motors, dengan memperluas jaringan diler sekaligus meningkatkan layanan servis bagi konsumen di wilayah Indonesia Tengah.

Menurut Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT.KTB mengatakan bahwa Mitsubishi Fuso terus memperkuat jaringan
di seluruh Indonesia. Salah satunya peresmian dealer baru 3S di area Pangkalan Bun.

"Langkah ini merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk memudahkan konsumen mendapatkan unit dan melakukan
perawatan dan perbaikan kendaraan untuk mendukung operasional bisnis konsumen terutama di wilayah Indonesia Tengah," ujar Aji.

Aji menambahkan kehadiran diler baru ini dipastikan memberikan pelayanan terbaik dan cepat khususnya kepada konsumen Mitsubishi Fuso di sekitar Pangkalan Bun dan Kotawaringin Barat.

"Melihat banyaknya konsumen di kedua area tersebut dan berpotensi akan semakin meningkat di waktu mendatang. Beberapa sektor industri seperti kelapa sawit, kontruksi, logistik dan pemerintahan yang semakin bertumbuh di area Pangkalan Bun membuat potensi pasar di area ini semakin menjanjikan untuk semakin berkembang," tambah aji.

Kehadiran diler ini memudahkan konsumen untuk mendapatkan unit dan layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso untuk
mendukung operasioanl bisnis konsumen di wilayah Pangkalan Bun.

Aji menegaskan kalau diler 3S baru adalah diler ke 5 PT. Murni Berlian Motors, sekaligus merupakan diler ke 222 bagi Mitsubishi Fuso. Diler yang berlokasi Jl. Diponegoro, Kec. Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah sangat strategis dan mudah dijangkau.

Lokasi yang berada di dalam kota, dekat dengan akses ke Pelabuhan Kumai, merupakan jalur yang dilintasi oleh truk masuk dan keluar kota Pangkalan Bun.

Selain hari kerja konsumen juga bisa melakukan perawatan di hari Minggu dengan melakukan booking service terlebih dahulu degan fasilitas 1 truck pit, 4 stall besar, dan 2 stall kecil.

Mampu menampung 12 unit per hari untuk perbaikan unit, sehingga kendaraan konsumen dapat terlayani dengan baik dan kegiatan perbaikan kendaraan dapat dilakukan dengan cepat.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #perkuat #jaringan #mitsubishi #fuso #buka #diler #baru #pangkalan

KOMENTAR