Bocoran Spesifikasi Vivo V30 dan V30 Pro yang Segera Masuk Indonesia
Vivo V30 dan Vivo V30 Pro yang resmi diluncurkan 28 Februari 2024. [Vivo Thailand]
09:40
27 Pebruari 2024

Bocoran Spesifikasi Vivo V30 dan V30 Pro yang Segera Masuk Indonesia

Dua HP Vivo bakal segera dirilis ke Indonesia beberapa hari mendatang. Mereka adalah Vivo V30 dan Vivo V30 Pro.

Product Manager vivo Indonesia, Fendy Trijaya mengungkapkan beberapa bocoran spesifikasi Vivo V30 maupun V30 Pro tersebut. Pertama adalah varian warna bertema Zamrud Khatulistiwa yang terinspirasi dari kekayaan dan keindahan alam Indonesia.

"Lewat Vivo V30 Series, kami tidak hanya menghadirkan perangkat yang indah secara visual, namun juga merangkai harmoni sempurna antara teknologi dan filosofi keindahan alam serta budaya Indonesia," kata Fendy dalam siaran pers, Senin (26/2/2024).

Untuk Vivo V30 biasa, varian warna yang akan tersedia adalah Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik. Sedangkan untuk Vivo V30 Pro hadir dalam pilihan warna Hijau Khatulistiwa dan Hitam Vulkanik.

Warna Hijau Khatulistiwa di Vivo V30 series ini menandakan keindahan lanskap dan kesuburan alam Indonesia, sekaligus mewakili filosofi pertumbuhan dan perkembangan individu menjadi lebih dewasa dan matang.

Lalu varian Putih Puspa, Vivo merepresentasikan kecantikan khas bunga Indonesia dan menjadikannya sebagai simbol identitas warisan budaya bangsa. Sedangkan Hitam Vulkanik diartikan sebagai kekayaan tanah Indonesia, menyimbolkan ketangguhan, serta kekuatan bangsa menghadapi berbagai situasi.

Baik Vivo V30 dan Vivo V30 Pro sama-sama membawa spesifikasi berupa layar AMOLED seluas 6,78 inci, resolusi 1.5K, desain melengkung yang disebut 3D Curved Screen, hingga panel berbahan kaca.

Khusus Vivo V30 Pro, perangkat akan dibekali kamera hasil kolaborasi ZEISS, perusahaan kamera asal Jerman. Ini menjadi kali pertama seri V mendapatkan kamera ZEISS karena sebelumnya hanya terbatas di seri X yang merupakan kelas premium (flagship) Vivo.

Beda Vivo V30 dan Vivo V30 Pro ini ada di segi prosesor. V30 biasa muncul dengan Snapdragon 7 Gen 3, sementara varian Pro hadir dengan MediaTek Dimensity 8200.

Sayang Fendy tidak mengungkapkan lebih lanjut soal informasi spesifikasi Vivo V30 dan V30 Pro.

“Kami sangat antusias untuk segera memperkenalkan vivo V30 Series ke masyarakat Indonesia," tandasnya.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #bocoran #spesifikasi #vivo #yang #segera #masuk #indonesia

KOMENTAR