Khusus Tank, Ini 5 Item untuk Counter Dyrroth di Mobile Legends
Dyrroth Mobile Legends. [Moonton]
16:08
26 Februari 2024

Khusus Tank, Ini 5 Item untuk Counter Dyrroth di Mobile Legends

Dyrroth adalah salah satu Fighter OP dengan skill merepotkan di Mobile Legends. Berikut terdapat beberapa item khusus Tank untuk counter Dyrroth.

Sebagai informasi, Dyrroth adalah tipikal hero yang bertarung di lini depan. Hero Tank tak jarang menjadi kebuasan Dyrroth saat mereka mencoba menghadangnya.

Dyrroth sangat populer terutama bagi player di tier Legend ke bawah. Efek strike, critical, dan slow membuat lawan dapat tumbang dengan mudah di sekitarnya. Ultimate memungkinkan Dyrroth mengeluarkan Physical Attack tinggi dalam jarak dekat.

Efek pasif juga membuat Dyrroth tak mudah tumbang. Itu karena ia bisa meregenerasi sesuai pengeluaran damage. Berdasarkan statistik in-game MLBB pada Februari 2024, Dyrroth masuk 5 besar hero yang paling banyak dipilih.

Ini artinya Dyrroth sangat populer di kalangan pengguna Fighter. Berikut 5 item khusus Tank untuk counter Dyrroth di Mobile Legends:

1. Dominance Ice

Dominance Ice adalah item utama untuk menghadapi Dyrroth. Perlu diketahui, Dyrroth mempunyai pasif Wrath of the Abyss. Ia mampu meregenerasi HP sesuai dengan damage yang dia berikan. Dominance Ice termasuk item paling efektif yang mampu menghambat regenerasi milik Dyrroth.

Item ini cocok dibeli oleh hero Tank, Fighter, dan beberapa Support. Dominance Ice menawarkan tambahan 500 Mana, 70 Physical Defense, dan 5 persen Movement Speed.

Terdapat pasif bernama Life Drain. Pasif dapat mengurangi efek Shield dan HP Regen dari hero lawan di sekitar sebesar 50 persen dari aslinya.

2. Antique Cuirass

Antique Cuirass menawarkan 920 HP, 54 Physical Defense, dan 4 HP Regen. Terdapat pasif unik bernama Deter. Ketika diserang oleh skill, item akan mengurangi 8 persen Physical Attack lawan selama 2 detik, maksimal hingga 3 stack.

Mengingat Dyrroth kerap memberikan damage berbasis skill, maka Antique Cuirass bisa dipilih untuk melawannya.

3. Guardian Helmet

Guardian Helmet menawarkan tambahan 1550 HP dan 20 HP Regen. Guardian Helmet cocok dibeli oleh para Tank agar mereka lebih sustain saat melawan Dyrroth.

Item ini memiliki pasif unik Recovery. Memulihkan 2,5 persen Max HP setiap detik (berkurang menjadi 0,5 persen HP setiap detik selama 5 detik setelah menerima damage).

4. Twilight Armor

Jika hero gampang tumbang di saat terkena ultimate Dyrroth, kalian perlu membeli Twilight Armor. Item ini sangat efektif untuk melawan serangan dengan Burst Damage besar.

Twilight Armor menawarkan 1200 HP dan 20 Physical Defense. Ketika menerima 800 dalam satu serangan, damage yang diterima akan dikurangi sebesar 300 + 15 persen dari maksimal HP (cooldown 5 detik).

5. Immortality

Immortality adalah item opsional yang tak kalah penting saat late-game. Item ini menawarkan 800 HP dan 20 Physical Defense. Mirip seperti namanya, item mempunyai pasif Immortal.

Hero bisa hidup kembali dalam 2,5 detik setelah tereliminasi. Mereka memperoleh 16 persen Max HP dan 200-1200 Shield (berskala dengan level) yang berlangsung selama 3 detik (cooldown 210 detik).

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #khusus #tank #item #untuk #counter #dyrroth #mobile #legends

KOMENTAR