Bobby Kucing Prabowo Siap Masuk ke Istana Negara, Begini Komentar Kocak Netizen
Prabowo dan Bobby Kertanegara. [Instagram/@bobbykertanegara]
18:48
23 Pebruari 2024

Bobby Kucing Prabowo Siap Masuk ke Istana Negara, Begini Komentar Kocak Netizen

Prabowo Subianto mempunyai kucing menggemaskan bernama Bobby Kertanegara. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar terkait Bobby yang siap masuk ke Istana Negara.

Sebagai informasi, banyak lembaga survei yang menempatkan Prabowo sebagai pemenang Pemilu 2024 di Quick Count atau Hitung Cepat. Paslon nomor urut dua, Prabowo-Gibran, rata-rata memperoleh suara di atas 57 persen.

Mereka mengalahkan perolehan suara paslon satu dan tiga yang mendapat angka 25 serta 17 persen. Pantauan melalui Real Count KPU hingga 22 Februari 2024 (data masuk 75,26 persen), Prabowo memimpin dengan perolehan 58,89 persen suara.

Mengingat Prabowo memenangkan Pemilu 2024, tentu netizen menganggap bahwa kucing kesayangan Menhan RI itu bakal diboyong ke Istana Negara. Postingan mengenai Bobby Kertanegara langsung viral di media sosial.

Bobby sendiri memiliki akun Instagram @bobbykertanegara. Ia dinamakan Bobby Kertanegara karena tinggal di Kertanegara 4 yang merupakan kediaman Prabowo. Bobby kucing Prabowo sangat terkenal mengingat jumlah follower-nya mencapai 400 ribu. Salah satu postingan terbaru memperlihatkan Bobby yang mendampingi Prabowo saat menerima kunjungan dari Duta Besar China.

Prabowo Subianto bersama Dubes China H.E. Lu Kang dan kucing Bobby Kertanegara. (Foto: Instagram)Prabowo Subianto bersama Dubes China H.E. Lu Kang dan kucing Bobby Kertanegara. (Foto: Instagram)

"Terima kasih Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok H.E. Lu Kang @chinaembassy_indonesia atas ucapan selamat dan kunjungannya kepada saya di Rumah Kertanegara, Jakarta. @bobbykertanegara juga ikut mendampingi menerima kunjungan Duta Besar," tulis Prabowo pada postingan yang diunggah Senin (19/02/2024).

Melalui podcast yang tayang di kanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, Prabowo sempat menyinggung nasib Bobby apabila ia terpilih menjadi Presiden RI.

Ia mengaku akan membawa Bobby ke Istana Negara apabila kucing tersebut merasa nyaman dengan lingkungan baru di sana. Salah satu postingan Instagram @bobbykertanegara dipenuhi komentar kocak terkait Bobby yang siap diboyong ke Istana Negara.

Bobby Kertanegara, kucing menggemaskan milik Prabowo. (Instagram/ @bobbykertanegara)Bobby Kertanegara, kucing menggemaskan milik Prabowo. (Instagram/ @bobbykertanegara)

"Bobby dapet Paspampres nggak sih nanti?" tanya @pra**ty**amar.

"Pak Prabowo, kalau Bobby dibawa ke Istana Negara apakah nama BobbyKertanegara berubah jadi BobbyIstanaNegara?" celetuk @y**ri*iswa.

"Bobby be like: Yang menang pemilu Pak Prabowo yang capek nyambut tamu gue," tulis @g**e*do.

"Dia pintar banget bisa datang sendiri ke rumah Prabowo, mungkin tahu bakal diboyong ke Istana Negara kali ya," komentar @ba**eym*dona.

"Penyebab Prabowo menang karena hidungnya Bobby menyedot banyak suara rakyat," canda @an**aok**aviani.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #bobby #kucing #prabowo #siap #masuk #istana #negara #begini #komentar #kocak #netizen

KOMENTAR