MG dan Grup Mimosa Resmikan Diler Flagship Pertama MG di Indonesia, Intip Fasilitasnya
Fasilitas di diler MG Mimosa di kawasan BSD. (Istimewa).
23:00
23 Oktober 2024

MG dan Grup Mimosa Resmikan Diler Flagship Pertama MG di Indonesia, Intip Fasilitasnya

MG Motor Indonesia (MG), bersama dengan PT Mimosa Abadi, mengumumkan pembukaan diler flagship di BSD. Hal ini menandai ekspansi berkelanjutan MG di Indonesia, yang saat ini telah memiliki 32 jaringan diler yang tersebar di berbagai wilayah Tanah Air.    Diler baru ini diklaim dibangun dengan konsep 4S (Sales, Service, Spare Parts, and Body & Paint), serta premium delivery lounge pertama di Indonesia. Diler ini juga digadang menerapkan konsep energi hijau dengan panel surya yang membantu suplai energi untuk perangkat pengisian daya EV.   He Guowei, CEO MG Motor Indonesia, menyampaikan, pembukaan diler flagship ini mencerminkan upaya berkelanjutan MG dalam menyediakan produk, layanan, dan pengembangan jaringan yang terbaik. "Sustainability dan mobilitas hijau adalah inti dari strategi kami, dan kami berkomitmen untuk terus tumbuh bersama pasar Indonesia," ungkap Guowei, Rabu (23/10).  

  MG Mimosa BSD menempati lokasi strategis di Jalan BSD Boulevard Utara Kav 21, Tangerang. Bangunan diler yang luas ini diyakini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik dalam penjualan dan purna jual kepada konsumen MG dengan berbagai fasilitas.    Menyandang status flagship, jaringan diler terbaru ini mengusung konsep 4S. MG Mimosa BSD juga memiliki ruang pamer yang luas dengan kapasitas tujuh unit dan memiliki enam service bay.   Tidak hanya itu, MG Mimosa BSD juga hadir dengan Green Dealership Concept khususnya yang menekankan aspek sustainability. Hal tersebut diwujudkan melalui pemakaian solar panel sebagai sumber listrik tambahan untuk mendukung fasilitas pengisian daya baterai kendaraan listrik yang disediakan di MG Mimosa BSD.   

  Untuk konsumen kendaraan listrik, MG Mimosa BSD didukung dengan fasilitas DC Charging. Selain itu, untuk memaksimalkan pengalaman layanan MG, diler ini pun menyediakan area Premium Delivery Lounge untuk serah terima unit secara eksklusif kepada konsumen.   Dengan dibukanya MG Mimosa BSD, masyarakat serta penggemar MG di area Tangerang Selatan kini semakin dekat dengan lini produk unggulan dari brand ber-DNA Brit Dynamic ini.  

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #grup #mimosa #resmikan #diler #flagship #pertama #indonesia #intip #fasilitasnya

KOMENTAR