5 Hero Assassin OP Mobile Legends: Farming Cepat, Savage Beruntun
Hero Fanny di Mobile Legends. (Moonton Games)
11:00
23 Februari 2024

5 Hero Assassin OP Mobile Legends: Farming Cepat, Savage Beruntun

Assassin di Mobile Legends memiliki kemampuan yang mengesankan dalam menangani kerusakan. Hero dengan role ini biasanya bergerilya di jungle pada awal permainan.

Selain itu, dengan farming yang baik, hero Assassin bisa dengan mudah membawa timnya hingga late game. Namun, tidak semua pemain mengetahui hero Assassin terbaik di Mobile Legends.

Berikut ini rekomendasi lima hero Assassin paling jago di Mobile Legends:

1. Fanny

Fanny adalah Assassin yang serbaguna di Mobile Legends. Para pemain dapat memanfaatkannya sebagai Jungler di awal permainan untuk farming, menyerang jungle musuh, dan memperoleh buff sambil mendukung teman satu tim.

Ia adalah salah satu hero yang tangguuh yang menggunakan energi sebagai sumber keterampilannya.

Meski begitu, menguasai Fanny bisa menjadi hal yang menantang. Meskipun Fanny tidak memiliki efek slow atau skill CC, tetapi kecepatan gerakan Fanny membantunya masuk dan keluar dari teamfight dengan cepat.

2. Lancelot

Lancelot Mobile Legends. [Moonton]Lancelot Mobile Legends. [Moonton]

Lancelot merupakan salah satu Assassin yang paling dipuja di Mobile Legends. Hero ini OP karena memiliki kemampuan inisiasi pertarungan.

Berkat skill pertamanya, Puncture, dapat menandai musuh dengan sword mark dan tetap dalam cooldown selama tanda tersebut tetap berada di tubuh hero musuh.

Lancelot mampu memberikan damage yang luar biasa dengan skill keduanya sekaligus Ultimate miliknya. Namun, pemain harus berlatih memposisikan dengan benar di semak-semak saat menggunakan hero ini.

3. Aamon

Aamon Mobile Legends. [Moonton]Aamon Mobile Legends. [Moonton]

Aamon adalah Assassin yang kuat dengan skill yang sangat merusak untuk mengubah energinya menjadi Malefic Blades.

Tak hanya itu, hero ini juga memiliki skill pasif yang mampu membuatnya tidak terlihat sampai ia berada sangat dekat dengan posisi musuhnya untuk memberikan serangan mematikan.

Damage Aamon akan meningkat berdasarkan HP musuh yang hilang. Ini juga akan memberikan bonus damage hingga 150 persen ketika HP musuh di bawah 30 persen.

4. Gusion

Hero Gusion di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Gusion di Mobile Legends. (Moonton Games)

Guison adalah salah satu Assassin pertama di Mobile Legends yang dapat memberikan magic damage sekaligus fisik kepada musuhnya.

Tak hanya itu, Gusion juga satu-satunya hero yang skill aktifnya memiliki fase kedua.

5. Ling

Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)

Ling juga merupakan seorang Assassin dengan mobilitas yang luar biasa. Hero ini dapat melompat dari satu wall ke wall berikutnya, yang membantunya mengejar targetnya.

Skill mumpuni lainnya yang dimiliki Assassin ini memungkinkannya memperoleh empat Lightness Points untuk setiap detik yang dihabiskan di wall dan lima poin tambahan setiap kali memberikan kerusakan.

Tak hanya itu, Ling juga mampu memberikan 250 hingga 450 Physical Damage kepada musuh ketika menggunakan skill Tempest of Blades miliknya.

Itulah rekomendasi lima hero Assassin yang bisa digunakan pemain di Mobile Legends jika ingin melakukan farming cepat.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #assassin #mobile #legends #farming #cepat #savage #beruntun

KOMENTAR